5 Geng Motor Terkenal Paling Kejam dan Sadis di Dunia

Geng motor adalah sekumpulan orang memiliki hobi bersepeda motor yang membuat komunitas dengan kegiatan berkendara sepeda motor secara bersama sama baik tujuan konvoi maupun touring dengan media sepeda motor. Pengertian geng motor ini sebenarnya berawal dari sebuah kecenderungan hobi yang sama dari beberapa orang dalam sebuah forum komunitas, namun belakangan geng motor semakin meresahkan masyarakat dan melenceng dari tujuan semula dengan memanfaatkan potensi mereka untuk berbuat kriminal dan berseteru dengan geng motor dari daerah lain. 

Tidak hanya di negara Indonesia, sepanjang sejarahnya, ada beberapa genk motor terkenal di seluruh dunia yang cenderung kejam dan sadis. Mereka sering melakukan tindakan kriminal dan berseteru dengan genk motor lainnya. Hal ini tentu bisa mengganggu ketenangan masyarakat setempat karena ulah-ulah yang mereka lakukan. Ini dia daftar 5 geng motor yang terkenal kejam dan sadis di seluruh dunia.


1. Hell's Angels

5 Geng Motor Terkenal Paling Kejam dan Sadis di Dunia

Geng motor Hell's Angel merupakan geng motor paling terkenal di Amerika Serikat dan juga di dunia. Geng motor ini punya sejarah panjang dengan dunia hitam. Hell's Angels pernah beberapa kali terlibat masalah huku dan persaingan dengan geng motor lainnya. Hell’s Angels dibentuk sekitar tahun 1940 hingga 1950 di negara bagian California. Popularitas Hell's Angels begitu mendunia, hingga bermunculan kelompok Hell’s Angels di seluruh Amerika, Rusia, Australia hingga Selandia Baru.


2. Mongols

Geng motor Mongols merupakan saingan utama dari geng motor terkenal, Hell's Angels. Didirikan pada sekitar tahun 1970, Mongols memiliki ratusan anggota yang tersebar di seluruh penjuru Amerika Serikat. Geng motor ini banyak terlibat aktivitas kriminal mulai dari distribusi narkoba, pencucian uang, perampokan, pemerasan, pembunuhan, penyerangan dan intimidasi. Nama Mongols sendiri terinspirasi oleh kekejaman pemimpin Mongolia di masa lalu, Genghis Khan.


3. Outlaws MC

Sesuai namanya, geng motor yang bermarkas di McCook, Illinois, Amerika Serikat ini memang cukup sering terlibat dalam kasus pelanggaran hukum. Mereka diduga menjadi produsen narkoba, pengeboman, suap, pembunuhan, intimidasi, penculikan, pencucian uang hingga perampokan. Nama lain geng ini adalah A.O.A atau American Outlaws Association. Sejak didirikan pada tahun 1930-an, geng ini sudah memiliki anggota sebanyak 1.700 orang yang tersebar di 176 wilayah di Amerika Serikat dan 12 negara lain.


4. Pagans

Geng motor Pagans dibentuk di Maryland pada 1959 dan pada tahun 1965 telah berkembang secara cepat. Wilayah mereka tampaknya dibatasi secara ketat untuk pantai timur di Amerika Serikat. The Pagan kerap telah dikaitkan dengan berbagai kejahatan termasuk pembunuhan, pembakaran, penyelundupan narkoba dan telah dikaitkan dengan kejahatan terorganisir di Amerika di wilayah timur laut Amerika. 


5. Bandidos MC

Dibentuk di San Leon, Texas, Amerika Serikat, geng ini banyak terlibat dalam kasus narkoba, tidak hanya mendistribusikan tapi juga memproduksi barang haram tersebut. Mereka juga banyak terlibat dalam kasus senjata, pencucian uang, dan pembunuhan. Geng motor Bandidos MC ini memiliki motto, yaitu "Persetan dengan dunia. Kami adalah orang yang dilarang bergaul oleh orang tua kalian."


Itulah info mengenai 5 geng motor terkenal paling sadis di seluruh dunia. Kumpulan geng motor tersebut telah populer di seluruh dunia berkat kekejamannya serta aksi kriminal yang kerap mereka lakukan. Tentunya hal-hal tersebut sangat tidak patut untuk ditiru dan dilakukan. Sekian info unik terbaru. Semoga bisa menambah wawasan. 



(CepatLambat)

Suka dengan artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

>