Profil dan Foto Terbaru Artis Citra Kirana

Citra Kirana adalah salah satu aktris yang sedang naik daun di layar kaca televisi Indonesia. Citra Kirana sendiri merupakan seorang pemain sinetron yang mengawali karirnya sebagai finalis Gadis Sampul 2007. Citra pertama kali membintangi beberapa judul FTV sebelum akhirnya mendapatkan tawaran main sinetron. Perannya sebagai Rumana dalam sinetron religi berjudul Tukang Bubur Naik Haji the series kemudian menjadikan kepopulerannya naik drastis. Ia bahkan sukses merebut penghargaan bergengsi Panasonic Gobel Awards kategori aktris terfavorit.

Biografi Citra Kirana

Citra Kirana mulai masuk dalam dunia entertainment dengan bermain dalam FTV Janji Cita. Sejak itu ia telah membintangi beberapa judul FTV, seperti Tarzan Masuk Kota dan Catatan Mas Boy. Selain itu, Citra Kirana juga sudah membintangi beberapa sinetron. Sinetron pertama yang ia bintangi adalah Nikita di tahun 2009.

Profil dan Foto Terbaru Citra Kirana

Namanya mulai melejit setelah membintangi sinetron Safa dan Marwah di tahun 2010. Ia juga turut membintangi sinetron Ketika Cinta Bertasbih the series dan Putri Yang Ditukar. Setelah itu Citra membintangi sinetron Dewa. 

Mulai tahun 2012, ia turut dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji the series. Perannya sebagai Rumana, seorang gadis muslim membuat image nya di publik menjadi berbeda. Citra Kirana kini memiliki image melekat sebagai seorang artis muslimah. Lewat perannya tersebut, Citra juga sukses menyabet penghargaan bergengsi dalam insan televisi Indonesia, Panasonic Awards.

Biodata Citra Kirana


Nama Lengkap : Citra Kirana
Panggilan : Ciki
Tempat, Tanggal Lahir : Bogor, 23 April 1994
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktris, Model, Bintang Iklan
Tinggi Badan : 174 cm
Berat Badan : 52 kg
Nama Fans : Ciki Lovers
Akun Twitter : @citraciki


Penghargaan Citra Kirana :

Finalis Gadis Sampul 2007
Aktris terfavorit Panasonic Gobel Awards 2013
Aktris terfavorit Indonesia Kids Choice Awards 2013
Aktris sinetron terpuji Festival Film Bandung 2013

Profil dan Foto Terbaru Citra Kirana

Profil dan Foto Terbaru Citra Kirana

Itulah informasi sekilas mengenai profil biografi Citra Kirana beserta foto dan gambar terbarunya. Namanya kini memang sedang naik daun sebagai salah satu aktris terkenal di Indonesia. Citra Kirana juga menjadi salah satu aktris terpopuler di Indonesia saat ini dan memiliki banyak fans penggemar. Sekian info biodata artis Indonesia.



(CepatLambat)

3 Komentar untuk "Profil dan Foto Terbaru Artis Citra Kirana"

  1. cantiknya foto citra kirana, mungkinkah ku bisa wanita seperti dia ? ....

    BalasHapus
  2. bisa aja, gk ada yg gk mungkin, hehehe :-)

    BalasHapus
  3. haha mank yea dia cantik

    BalasHapus