Foto Gaya Rambut Cristiano Ronaldo dari Tahun ke Tahun

Selama ini Cristiano Ronaldo menjadi salah satu daya tarik utama di dunia sepakbola dalam beberapa tahun terakhir. Wajahnya yang tampan juga membuatnya menjadi sasaran model iklan berbagai apparel dunia. Hal ini turut menambah pundi-pundi uang Ronaldo hingga ia menjadi salah satu pemain sepakbola terkaya di dunia. Ronaldo juga menjadi sangat mudah dikenali, terutama oleh para wanita di seluruh dunia. Aksi peraih penghargaan Ballon d'Or tahun 2008, 2013, 2014 dan 2016 asal Portugal di atas lapangan ini memang sering kali mengundang decak kagum dari para penonton jagad sepakbola. Tidak hanya karena aksi dan skill individu yang ia peragakan serta kemampuan olah bola yang mumpuni, namun juga karena penampilan dan gaya rambutnya yang stylish yang juga sering menjadi bahan pembicaraan publik dunia.

Ronaldo sendiri memang dikenal sebagai pesepakbola yang sangat fashionable, stylish dan juga suka berdandan. Sebagai bukti, sudah beberapa kali CR7 mengganti model potongan rambutnya yang selalu menjadi pusat perhatian para pecinta sepakbola di seluruh dunia, baik saat masih berkostum Manchester United, hingga kini dengan klubnya Real Madrid maupun juga saat bermain bersama dengan timnas Portugal. Hobi Ronaldo yang sering gonta-ganti hairstyle ini membuatnya sering disebut sebagai selebritis lapangan hijau. Dan hebatnya, gaya rambut Cristiano Ronaldo selalu menjadi trandsetter dan juga panutan bagi para remaja di seluruh dunia. Berikut foto-foto evolusi gaya rambut Cristiano Ronaldo dari tahun ke tahun.

Foto Gaya Rambut Cristiano Ronaldo dari Tahun ke Tahun

Gaya Rambut Cristiano Ronaldo


Foto Gaya Rambut Cristiano Ronaldo dari Tahun ke Tahun


Keterangan :

Foto atas : evolusi rambut Cristiano Ronaldo bersama timnas Portugal sejak 2004 hingga 2012

Foto tengah : evolusi rambut Cristiano Ronaldo bersama klub Manchester United sejak tahun 2003 hingga tahun 2009

Foto bawah : evolusi rambut Cristiano Ronaldo bersama klub Real Madrid sejak tahun 2009 hingga sekarang


Itu adalah beberapa foto model rambut Cristiano Ronaldo dari masa ke masa, baik saat masih memperkuat Manchester United, Real Madrid serta juga bersama timnas Portugal. Tentunya perubahan model rambut pada diri Ronaldo akan banyak mengundang perhatian dari pecinta sepakbola dunia, karena status Ronaldo yang kini tak ubahnya sebagai selebritis sepakbola. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk meniru salah satu model rambut CR7 tersebut?



(CepatLambat)

Belum ada Komentar untuk "Foto Gaya Rambut Cristiano Ronaldo dari Tahun ke Tahun"

Posting Komentar