10 Game Android Gratis Terbaik dan Terpopuler

OS Android menjadi salah satu yang paling populer dan banyak digunakan oleh para pecinta gadget saat ini. Hampir semua hp dan smartphone canggih yang ada menggunakan Android sebagai sistem operasinya mulai dari versi lama hingga yang terbaru. Salah satu keunggulan OS ini adalah banyaknya aplikasi yang tersedia yang bisa diunduh secara gratis. Beberapa software dan aplikasinya pun beragam mulai dari aplikasi edit foto hingga game. Ada banyak game game berbasis android yang bagus dan terkenal. Game jenis ini memang memiliki gameplay yang bagus serta konsep yang unik dan lain dari yang lain. Selain itu game yang tersedia banyak berasal dari berbagai genre seperti game balap/race, adventure, fun, RPG, board, action, puzzle, mini shooter dan lain-lain.

Game tersebut bisa didownload secara free lewat Google Play Store. Selain itu juga ada fitur yang digunakan untuk melihat permainan apa yang sedang populer yang paling banyak didownload oleh para user. Tentunya game game tersebut sangat layak untuk dimainkan karena sudah menjadi favorit masyarakat serta mendapat review dan respon positif dari jutaan user lain. Berikut list game berbasis Android terbaik update terbaru.

10 Game Android Terbaik dan Terpopuler 2014


1. Candy Crush
(King.com)

2. Temple Run 2
(Imangi Studio)

3. Ace Fishing : Wild Catch
(Com2uS)

4. 2048
(digiplex.in)

5. Despicable Me
(Gameloft)

6. Angry Birds 
(Rovio Mobile Ltd)

7. Farm Heroes
(King.com)

8. Subway Surfers
(Kiloo)

9. Power Boat Racing
(Doodle Mobile Ltd)

10. Clash of Clans
(Supercell)


Itulah informasi tentang daftar 10 game android terbaik yang paling banyak dimainkan di tahun 2014 update terbaru. Judul permainan yang tertera di list di atas banyak dimainkan dan tidak kalah populer dengan kumpulan video game terbaru dari berbagai konsol lain. Tentu jika hp atau gadget Anda berbasis Android, tidak ada salahnya untuk segera mendownload game di atas secara gratis agar bisa dimainkan. Semoga artikel informasi tersebut bisa bermanfaat.


(CepatLambat)

1 Komentar untuk "10 Game Android Gratis Terbaik dan Terpopuler"

  1. Review yang cukup menarik, http://ruangratis.blogspot.com/

    BalasHapus