10 Artis Korea Terkaya 2019 dengan Bayaran Termahal versi Forbes

Artis Korea terkaya 2019 - Industri hiburan Korea kini telah berkembang pesat. Demam indudstri entertainment K-Pop sudah menyebar ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Banyak selebritis asal Korea yang populer mulai dari aktor/aktris, penyanyi, boyband/girlband, atlet dan publik figure lainnya. Popularitas mereka juga didukung dengan nilai kekayaan yang besar.

Lantas siapakah artis Korea terkaya tahun 2019 saat ini dengan bayaran termahal? Perkembangan industri Korea memang sudah populer di seluruh dunia. Tak heran jika banyak selebritis Korea menjadi terkenal dan memiliki jutaan fans.

Selain karena bakat yang dimiliki, dukungan dari wajah, style dan fashion juga turut menunjang kepopuleran mereka. Baik itu aktor film, penyanyi, grup boyband dan girlband, atlet olahraga dan model, para artis Korea populer menjadi kian dikenal.

Tentu popularitas artis Korea berbanding lurus dengan nilai kekayaan yang diperoleh. Beberapa aktor Korea terkaya memiliki nilai kekayaan yang sangat besar. Tentu untuk menjadi artis Korea dengan bayaran termahal dibutuhkan kerja keras bertahun-tahun hingga berada di puncak karir.

Beberapa aktor termahal Korea membintangi judul drama Korea terbaru yang populer. Sementara para musisi terkaya Korea tentu dikenal karena lagu lagu K-Pop hits yang mereka nyanyikan. Karya dan popularitas jelas menjadi 2 faktor utama bagi seorang selebritis hingga mendapat bayaran mahal.

Majalah finansial ternama dunia, Forbes rutin menyusun list Forbes Korea Power Celebrity. List tersebut terdiri dari para selebritis Korea terkaya dengan pengaruh besar dan prestasi bagus. Daftar artis terkaya di Korea versi Forbes magazine juga mencakup boyband, girlband dan atlet olahraga.

(baca juga 10 artis terkaya di Indonesia)

10 Artis Korea Terkaya 2019


Siapakah artis Korea terkaya tahun 2019? Inilah list daftar artis Korea terkaya 2019 versi majalah Forbes update terbaru saat ini.

1. Park Bo-gum

Artis Korea Terkaya 2018

Asal : Seoul
Tanggal lahir : 16 Juni 1993
Pekerjaan : Aktor
Tahun aktif : 2011-sekarang

2. Soong Joong-ki


Asal : Daejeon
Tanggal lahir : 19 September 1985
Pekerjaan : Aktor
Tahun aktif : 2008-sekarang

3. Twice


Asal : Seoul
Jenis : Girlband
Tahun dibentuk : 2015
Genre : K-pop, J-pop

4. EXO


Asal : Seoul
Jenis : Boyband
Tahun dibentuk : 2012
Genre : K-pop, electronica, hip hop

5. BTS


Asal : Seoul
Jenis : Boyband
Tahun dibentuk : 2013
Genre : K-pop, hip hop, R&B, EDM

6. Bae Suzy


Asal : Gwangju
Tanggal lahir : 10 Oktober 1994
Pekerjaan : Penyanyi, aktris, model
Tahun aktif : 2010-sekarang

7. Song Hye-kyo


Asal : Daegu
Tanggal lahir : 22 November 1981
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 1996-sekarang

8. Kim Yoo-jung


Asal : Seoul
Tanggal lahir : 22 September 1999
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2003-sekarang

9. Jo Jung-suk


Asal : Seoul
Tanggal lahir : 26 Desember 1980
Pekerjaan : Aktor
Tahun aktif : 2004-sekarang

10. Seung Hwan-oh


Asal : Jeongeup
Tanggal lahir : 15 Juli 1982
Pekerjaan : Atlet baseball
Tahun aktif : 2005-sekarang

Nah itulah info entertainment mengenai list 10 artis Korea terkaya 2019 update terbaru versi Forbes Magazine. List tersebut dirilis melalui survey majalah Forbes, yang merupakan majalah finansial terkenal dunia sehingga kevalidan datanya benar-benar terjamin. Tentu semua kekayaan tersebut bisa dicapai berkat usaha dan kerja keras mereka di industri hiburan.

Belum ada Komentar untuk "10 Artis Korea Terkaya 2019 dengan Bayaran Termahal versi Forbes"

Posting Komentar