Daftar 11 Pemain Terburuk Piala Dunia 2014

Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Brasil menyedot perhatian jutaan pasang mata di seluruh dunia. Penyelenggaraan World Cup memang benar-benar meriah. Tim-tim negara favorit seperti Brasil, Jerman, Argentina, Italia, Spanyol, Belanda dan lain-lain diprediksi menjadi juara dunia. Selain itu juga banyak kejutan dari tim-tim kuda hitam yang diprediksi akan menyulitkan negara-negara unggulan tersebut. Di akhir kompetisi, Jerman akhirnya keluar sebagai juara setelah mengalahkan Argentina di final. Para pemain bintang yang ada juga akan saling menunjukkan kemampuan. Mereka berebut gelar sebagai pemain terbaik Piala Dunia. Selain itu para penyerang-penyerang subur yang berlaga juga akan memperebutkan Golden Boot sebagai top skor Piala Dunia alias pencetak gol terbanyak.

Namun juga banyak yang gagal memenuhi ekspetasi. Mereka mereka yang gagal ini menampilkan performa yang buruk sepanjang pergelaran turnamen. Mereka ini tidak banyak berkontribusi, dan malah melakukan hal-hal yang merugikan tim, mulai dari mendapat kartu merah, membuat kesalahan, membuang-buang peluang hingga menampilkan performa buruk yang membuat mereka mendapat rating rendah. Berikut akan disajikan list 11 pemain dengan performa terjelek di Piala Dunia beserta tim cadangan dengan yang gagal memberikan kontribusi bagi timnya versi tim Cepat Lambat. 


11 Pemain Terburuk Piala Dunia 2014 


Kiper

1. Iker Casillas (Spanyol)

Bek/Defender

2. Cesar Azpilicueta (Spanyol)
3. Pepe (Portugal)
4. Gerard Pique (Spanyol)
5. Nicolas NKoulou (Kamerun)

Gelandang/Midfielder

6. Sergio Busquets (Spanyol)
7. Alex Song (Kamerun)
8. Wilson Palacios (Honduras)
9. Antonio Valencia (Ekuador)

Penyerang/Forward

10. Diego Costa (Spanyol)
11. Fred (Brasil)


Cadangan :

Kiper : Igor Akinfeev (Rusia), Charles Itandje (Kamerun), Julio Cesar (Brasil)
Bek : Sergio Ramos (Spanyol), Yasuhiko Konno (Jepang), Victor Bernardez (Honduras), David Luiz (Brasil), Jordi Alba (Spanyol), Joao Pereira (Portugal), Emilio Izaguirre (Honduras)
Gelandang : Xabi Alonso (Spanyol), Shinji Kagawa (Jepang), Paulinho (Brasil), Raul Meireles (Portugal), Steven Gerrard (Inggris), Xavi Hernandez (Spanyol), Eyong Enoh (Kamerun), Roger Espinoza (Honduras)
Penyerang : Hulk (Brasil), Sergio Aguero (Argentina), Jo (Brasil), Vincent Aboubakar (Kamerun), Danny Welbeck (Inggris), Romelu Lukaku (Belgia)


Itulah informasi mengenai daftar 11 pemain terburuk Piala Dunia 2014 versi Cepat Lambat. Tentunya list di atas merupakan pemain dengan ekspetasi besar namun gagal bersinar hingga menampilkan permainan yang jelek sepanjang pergelaran turnamen World Cup 2014 lalu.


(CepatLambat)

Suka dengan artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

>