Daftar Skuad Pemain Valencia 2020-2021 [Terbaru]

Skuad Valencia terbaru - Valencia merupakan salah satu klub papan atas asal negara Spanyol. Valencia termasuk klub yang kerap bersaing di klasemen atas La Liga Spanyol. Klub berjuluk Los Che ini juga konsisten lolos ke ajang Liga Champions tiap musimnya, dan bisa dibilang hanya kalah dari Barcelona dan Real Madrid di ajang La Liga pada era modern.

Valencia terlibat persaingan dengan rival sekotanya, Levante. Total klub ini telah mengoleksi 6 gelar juara kompetisi Liga Spanyol, 7 kali trofi Copa del Rey, 1 kali trofi UEFA Cup dan 2 kali Piala Super Eropa. Tak heran jika Valencia dikategorikan sebagai salah satu klub top di kancah persepakbolaan Spanyol dan Eropa.

Sebagai tambahan Valencia juga dua kali menjadi runner up Liga Champions secara berturut-turut, yaitu di tahun 2000 dan 2001, dimana mereka kalah oleh Real Madrid dan Bayern Munchen di final. Sayang dalam beberapa tahun terakhir klub ini mengalami kemunduran prestasi dan kesulitan untuk bersaing dalam persiangan gelar juara La Liga.

Pada musim 2020-2021, Valencia dilatih oleh Javi Gracia. Manajemen Valencia pun berbenah dengan menambah kedalaman skuad di bursa transfer. Sejumlah pemain baru berhasil didatangkan, sementara pemain lama juga ada yang dilepas ke klub lain.

Beberapa pemain baru Valencia musim ini antara lain yaitu Uros Racic, Toni Lato, dan Jason. Sedangkan pemain lama yang dilepas atau dijual ke klub lain misalnya Dani Parejo, Ferran Torres, Francis Coquelin, Rodrigo Moreno, dan Cristiano Piccini.

Sementara para pemain Valencia yang jadi andalan sejak musim lalu seperti Jose Gaya, Jesper Cillessen, Maxi Gomez, Geoffrey Kondogbia, dan Goncalo Guedes masih dipertahankan dalam susunan pemain Valencia musim ini.

Di bawah ini akan ditampilkan daftar nama pemain Valencia musim 2020-2021, meliputi nama pemain, nomor punggung, posisi dan asal negaranya.

(baca juga skuad Atletico Madrid terbaru)

Skuad Pemain Valencia

Daftar Pemain Valencia Terbaru


Pelatih : Javi Gracia (Spanyol)
Kapten : Jose Gaya (Spanyol)

No Nama Pemain Negara Posisi
1 Jaume Domenech Spanyol GK
13 Jasper Cillessen Belanda GK
2 Thierry Correira Portugal DF
3 Toni LatoSpanyol DF
4 Eliaquim Mangala Prancis DF
5 Gabriel Paulista Brasil DF
12 Mouchtar Diakhaby Prancis DF
14 Jose Gaya Spanyol DF
15 Hugo Guillamon Spanyol DF
18 Daniel Wass Denmark DF
6 Geoffrey Kondogbia Prancis MF
8 Carlos Soler Spanyol MF
17 Denis Cherysev Rusia MF
19 Uros Racic Serbia MF
20 Lee Kang-in Korea Selatan MF
21 Manu Vallejo Spanyol MF
23 Jason Spanyol MF
30 Yunus Musah Inggris MF
7 Goncalo Guedes Portugal FW
9 Kevin Gameiro Prancis FW
11 Ruben Sobrino Spanyol FW
22 Maxi Gomez Uruguay FW
31 Alex Blanco Spanyol FW

Berita Transfer Valencia Terbaru


Berikut merupakan aktivitas bursa transfer pemain Valencia terbaru, baik pemain baru Valencia musim depan maupun pemain yang dijual Valencia ke klub lain. Harga pemain dikutip dari situs Transfermarkt dengan satuan harga juta euro.

Pemain Baru Valencia 


Nama Pemain Klub Asal Harga
JasonGetafe kembali
Uros Racic Famalicao kembali
Toni Lato Osasuna kembali

Pemain Valencia yang Dijual/Dipinjamkan


Nama Pemain Klub Tujuan Harga
Rodrigo MorenoLeeds United 30 juta
Ferran Torres Manchester City 23 juta
Francis Coquelin Villarreal 7 juta
Dani Parejo Villarreal gratis
Alex Centelles Almeria gratis
Alex Carbonell Luzern gratis
Ezequiel Garay (free transfer) gratis
Cristiano Piccini Atalanta pinjam
Javi Jimenez Albacete pinjam
Alessandro Florenzi AS Roma kembali
Jaume Costa Villarreal kembali

Itulah info mengenai daftar pemain Valencia terbaru musim 2020-2021. Kehadiran sejumlah pemain baru juga diharapkan memberi peningkatan kualitas skuad Valencia terbaru saat ini. Valencia pun diprediksi akan bersaing dalam memperebutkan posisi zona Eropa di Liga Spanyol. Sekian berita bola Valencia kali ini.

Belum ada Komentar untuk "Daftar Skuad Pemain Valencia 2020-2021 [Terbaru]"

Posting Komentar