Daftar Skuad Pemain Timnas Brasil 2019 Terbaru (Copa America)

Daftar pemain timnas Brasil terbaru - Brasil merupakan salah satu negara sepakbola terbaik di dunia. Bagaimana tidak, sampai saat ini Brasil menjadi negara peraih juara Piala Dunia terbanyak, yaitu sebanyak lima kali. Kesuksesan Brasil di World Cup diraih pada tahun 1958, 1962, 1970, 1994 dan 2002. Tentu skuad Brasil terbaru saat ini ingin melanjutkan prestasi pendahulunya.

Selain itu Brasil juga sukses menyabet 8 kali juara Copa America dan 4 kali juara Piala Konfederasi. Tim Seleccao pun dianggap sebagai timnas negara terbaik sepanjang masa. Berbagai legenda sepakbola Brazil memiliki kualitas luar biasa misalnya seperti Pele, Garrincha, Jairzinho, Vava, Socrates, Zico, Romario, Ronaldo, Rivaldo, Cafu, Roberto Carlos, Ronaldinho hingga Kaka.

Meski begitu bisa dibilang saat ini Brasil mengalami masa penurunan dalam dunia sepakbola. Kegagalan di Piala Dunia 2018 saat terhenti di babak perempat final menjadi buktinya. Target menjadi juara Copa America 2019 saat menjadi tuan rumah jelas wajib diriah.

Saat ini pelatih Brasil adalah Tite dengan target juara Copa America 2019. Sejumlah nama pemain Brasil terbaru seperti Neymar, Philippe Coutinho, Thiago Silva, hingga Alisson jadi pemain kunci. Mereka jadi andalan dalam susunan pemain Brasil dan dituntut untuk terus tampil konsisten di tiap pertandingan.

Para pemain muda dari liga lokal Brasil pun juga cukup menjanjikan. Banyak pemain muda yang masuk dalam daftar pemain Brasil terbaru, seperti Lucas Paqueta, Gabriel Jesus, dan Eder Miltao. Skuad timnas Brasil saat ini pun berisikan kombinasi pemain bintang berpengalaman dan pemain muda potensial.

Berikut ini merupakan nama pemain timnas Brasil terbaru yang dipanggil dalam skuad untuk berlaga di pertandingan Copa America 2019 selengkapnya.

(baca juga daftar pemain Argentina terbaru)

Daftar Pemain Timnas Brasil

Daftar Pemain Timnas Brasil Terbaru


Kiper

1 - Alisson Becker (AS Roma)
22 - Cassio (Corinthians)
23 - Ederson Moraes (Manchester City)

Bek

2 - Thiago Silva (PSG)
3 - Joao Miranda (Inter Milan)
4 - Marquinhos (PSG)
6 - Filipe Luis (Atletico Madrid)
12 - Alex Sandro (Juventus)
13 - Dani Alves (PSG)
14 - Fagner (Corinthians)
16 - Eder Militao (Real Madrid)

Gelandang

5 - Casemiro (Real Madrid)
8 - Arthur (Barcelona)
10 - Willian (Chelsea)
11 - Philippe Coutinho (Barcelona)
15 - Allan (Napoli)
17 - Fernandinho (Manchester City)
19 - Lucas Paqueta (AC Milan)

Penyerang

7 - David Neres (Ajax Amsterdam)
9 - Gabriel Jesus (Manchester City)
18 - Everton (Gremio)
20 - Roberto Firmino (Liverpool)
21 - Richarlison (Everton)

Formasi Timnas Brasil

Pelatih : Tite (Brasil)

Berikut perkiraan formasi Brasil yang akan digunakan pada tiap pertandingan berupa susunan pemain Brasil di tiap posisi.

Alisson

Alves - Marquinhos - Thiago Silva - Alex Sandro

Casemiro - Arthur

Richarlison - Coutinho - Neymar

Firmino

Itulah info mengenai daftar pemain Brasil 2019 terbaru beserta prediksi formasi dan susunan pemain timnas Brasil saat ini. Pemilihan seleksi skuad pemain timnas Brasil terbaru akan berbeda-beda tiap waktu, tergantung dengan performa, kondisi kebugaran pemain dan faktor kebutuhan tim. Kita lihat saja kiprah Neymar dan skuad Brasil terbaru lainnya di ajang Copa America 2019 mendatang.

Belum ada Komentar untuk "Daftar Skuad Pemain Timnas Brasil 2019 Terbaru (Copa America)"

Posting Komentar