Daftar Pemain Baru Real Madrid Musim 2017-2018 Lengkap

Real Madrid merupakan klub asal Spanyol dan termasuk salah satu klub terbaik di dunia. Real Madrid juga merupakan salah satu klub terkaya di dunia dan sering memecahkan rekor transfer pemain termahal dunia. Klub ini pun selalu aktif di bursa transfer, dimana banyak pemain baru Real Madrid yang dibeli dengan harga mahal. Artikel ini akan membahas mengenai daftar pemain baru Real Madrid musim 2017-2018.

Seperti diketahui jika di masa lalu, Real Madrid kerap memecahkan rekor transfer pemain termahal. Contoh pemain termahal dalam sejarah Real Madrid adalah saat mereka membeli Zinedine Zidane, Kaka, Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale. Pada bursa transfer tahun 2017, pergerakan Los Blancos terbilang tidak terlalu jor-joran. Real Madrid malah fokus membeli pemain muda berbakat.

Total ada 2 pemain baru Real Madrid yang dibeli dan 3 pemain baru yang kembali dari masa peminjaman. Theo Hernandez dan Dani Ceballos direkrut untuk jadi pemain pelapis. Begitu juga 3 pemain yang kembali dari masa peminjaman, yakni Marcos Llorente, Jesus Vallejo dan Borja Mayoral. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tampaknya lebih fokus membeli pemain cadangan berkualitas untuk menambah opsi dan kedalaman skuad Real Madrid.

Real Madrid sebenarnya masih mengincar beberapa pemain baru lagi. Berdasarkan gosip transfer Real Madrid terbaru, terdapat beberapa pemain yang mereka incar. Beberapa nama pemain incaran Real Madrid antara lain adalah Robert Lewandowski, Kylian Mbappe, Gianluigi Donnarumma hingga David de Gea. Kemungkinan Madrid baru akan berusaha membeli salah satu pemain bintang incarannya tersebut di bursa transfer 2018 mendatang.

Berikut ini akan kami tampilkan daftar nama pemain baru Real Madrid untuk musim 2017-2018 ini. List di bawah ini sudah termasuk para pemain yang kembali dari masa peminjaman yang akan bergabung dalam skuad Real Madrid terbaru selengkapnya.

Pemain Baru Real Madrid

Pemain Baru Real Madrid


Dani Ceballos

Posisi : Gelandang
Asal klub : Real Betis
Nilai transfer : 16 juta euro

Theo Hernandez

Posisi : Bek kiri
Asal klub : Atletico Madrid
Nilai transfer : 24 juta euro

Marcos Llorente

Posisi : Gelandang
Asal klub : Deportivo Alaves
Nilai transfer : kembali dari masa pinjaman

Jesus Vallejo

Posisi : Bek tengah
Asal klub : Eintracht Frankfurt
Nilai transfer : kembali dari masa pinjaman

Borja Mayoral

Posisi : Penyerang
Asal klub : Wolfsburg
Nilai transfer : kembali dari masa pinjaman


Itulah info list daftar pemain baru Real Madrid yang dibeli oleh klub pada bursa transfer musim 2017-2018 lengkap update terbaru. Kebanyakan pemain baru Real Madrid memang akan dijadikan sebagai pemain cadangan atau pemain pelapis saja. Hal ini dikarenakan skuad utama dalam daftar pemain Real Madrid sudah sangat komplit sehingga pelatih Zinedine Zidane fokus memperkuat kedalaman skuad saja.

0 Response to "Daftar Pemain Baru Real Madrid Musim 2017-2018 Lengkap"

Posting Komentar