Daftar Pemain Baru Real Madrid Musim Depan 2019-2020 [Terbaru]

Real Madrid merupakan klub asal Spanyol dan termasuk salah satu klub terbaik di dunia. Real Madrid juga merupakan salah satu klub terkaya di dunia dan sering memecahkan rekor transfer pemain termahal dunia. Klub ini pun selalu aktif di bursa transfer, dimana banyak pemain baru Real Madrid yang dibeli dengan harga mahal. Artikel ini akan membahas mengenai daftar pemain baru Real Madrid musim depan 2019-2020 mendatang.

Seperti diketahui jika di masa lalu, Real Madrid kerap memecahkan rekor transfer pemain termahal. Contoh pemain termahal dalam sejarah Real Madrid adalah saat mereka membeli Zinedine Zidane, Kaka, Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale. Tiap musim mereka selalu membeli pemain-pemain baru yang berkualitas.

Ada banyak pemain incaran Real Madrid musim ini sebut saja seperti Paul Pogba, Christian Eriksen, Mauro Icardi, Kylian Mbappe, Neymar dan lain-lain. Namun tentu tidak semua bisa direkrut Madrid. Transfer Real Madrid terbaaru juga harus mempertimbangkan harga pemain serta posisi yang dibutuhkan untuk diperkuat.

Berikut ini akan kami tampilkan daftar nama pemain baru Real Madrid untuk musim 2019-2020 ini. List di bawah ini sudah termasuk para pemain yang kembali dari masa peminjaman yang akan bergabung dalam skuad Real Madrid terbaru selengkapnya.

Pemain Baru Real Madrid Musim Depan

Pemain Baru Real Madrid Musim Depan


Eden Hazard

Posisi : Winger
Asal klub : Chelsea
Negara : Belgia
Nilai transfer : 100 juta euro

Luka Jovic

Posisi : Striker
Asal klub : Eintracht Frankfurt
Negara : Serbia
Nilai transfer : 60 juta euro

Eder Militao

Posisi : Bek tengah
Asal klub : FC Porto
Negara : Brasil
Nilai transfer : 50 juta euro

Ferland Mendy

Posisi : Bek kiri
Asal klub : Olympique Lyon
Negara : Prancis
Nilai transfer : 48 juta euro

Rodrygo

Posisi : Winger
Asal klub : Santos
Negara : Brasil
Nilai transfer : 45 juta euro

Takefusa Kubo

Posisi : Gelandang serang
Asal klub : FC Tokyo
Negara : Jepang
Nilai transfer : free transfer

(*bergabung ke tim Real Madrid B Castilla)


Itulah info list daftar pemain baru Real Madrid musim depan yang dibeli oleh klub pada bursa transfer musim 2019-2020 lengkap update terbaru. Los Blancos pun bisa saja membeli pemain baru lagi di bursa transfer musim dingin pada bulan Januari 2020.

Belum ada Komentar untuk "Daftar Pemain Baru Real Madrid Musim Depan 2019-2020 [Terbaru]"

Posting Komentar