Trik Cara Tendangan Bebas PES 2018 (Free Kick) Pasti Gol

PES 2018 atau Pro Evolution Soccer 2018 merupakan seri game sepakbola populer yang dirilis Konami. Game ini begitu populer dan banyak dimainkan sekaligus upgrade dari PES 2017. Para gamers banyak mengggunakan trik trik PES 2018 untuk meningkatkan tutorial dan skill PES 2018 masing-masing. Banyak trik tips PES yang tersedia, mulai dari trik formasi PES 2018 hingga cara tendangan bebas PES 2018

Situasi tendangan bebas atau free kick memang menjadi dilema bagi gamers. Seperti diketahui, tendangan bebas di depan kotak penalti lawan dapat menghasilkan peluang gol yang cukup besar. Namun hal itu hanya bisa terjadi jika bisa dimaksimalkan dengan baik dengan menggunakan trik trik free kick PES 2018 agar bisa mencetak gol.

Untuk melakukan shooting lewat free kick PES 2018 tidak semudah yang dibayangkan karena banyak faktor yang harus dipelajari sesuai gameplay PES 2018 ini. Ada beberapa teknik dan cara baru yang bisa digunakan untuk mencetak gol melalui free kick di PES 2018. Lantas bagaimana cara menendang bola melengkung pada PES 2018 lewat situasi tendangan bebas agar bisa mencetak gol free kick dengan mudah?

Salah satu fokus utama perbaikan gameplay yang dilakukan oleh Konami adalah pada situasi set pieces atau bola mati yang meliputi free kick dan corner kick. Terdapat trik melakukan tendangan bebas PES 2018 yang harus dilakukan karena pemain lebih memiliki banyak opsi. Misalnya, saat akan melakukan tendangan bebas, pemain dapat mengatur view kamera agar pandangan yang terlihat lebih jelas.

Berikut ini kami tampilkan tips trik dan tutorial PES 2018 mengenai cara tendangan bebas PES 2018 selengkapnya. Info tips trik PES 2018 ini menunjukkan cara cara melakukan tendangan bebas mulai dari konfigurasi tombol, memilih penendang serta trik melakukan tendangan bebas PES 2018 yang baik dan benar agar hampir pasti gol.

Trik Cara Tendangan Bebas PES 2018

Cara Tendangan Bebas PES 2018


Tombol Dasar Free Kick PES 2018


Melakukan umpan - Bulat, X, Segitiga
Melakukan tendangan - Kotak
Mengarahkan lintasan bola - Tombol arah (atas, bawah, kiri, kanan)
Mengubah view kamera - R3
Mengubah posisi pemain - L1

Tombol Trik Penendang Kedua Free Kick PES 2018


Trik tendangan bebas - Kotak, X
Memberhentikan bola - L1 + X
Penendang kedua di samping bola - L1 + atas
Penendang kedua di sampin penendang pertama - L1 + bawah

Trik Memilih Penendang Free Kick PES 2018


Pilih Pemain dengan Tendangan Bebas Terbaik

Saat akan melakukan tendangan bebas PES 2018, pilih penendang terbaik yang ada dalam tim. Pilihlah pemain dengan atribut free kick paling tinggi. Pemain dengan kemampuan tendangan bebas yang bagus akan memiliki peluang untuk mencetak gol lebih besar dibanding pemain lain dalam tim.

Perhatikan Sudut dan Kaki Terkuat Pemain

Sebelum melakukan tendangan bebas, perhatikan sudut posisi tendangan bebas serta kaki terkuat dai sang penendang. Apa hubungannya? Jika posisi free kick agak di sebelah kanan penyerangan, maka gunakan penendang dengan kaki kiri. Sebaliknya, jika sudut posisi free kick berada di sektor kiri penyerangan, gunakan penendang dengan kaki kanan. Jika posisi tendangan bebas ada di tengah, maka bisa menggunakan pemain dengan kaki kanan atau kiri.

Trik Melakukan Tendangan Bebas PES 2018


Perhatikan jarak antara posisi free kick dengan gawang. Jika jaraknya dekat (kurang dari 22 meter), maka peluang mencetak gol akan lebih besar. Jarak ini juga menentukan kekuatan penendang bola (power gauge) yang kita tekan. Jika jaraknya dekat, tekan tombol kotak secukupnya. Tapi jika jaraknya agak jauh, tekan tombol kotak sesuai agar bisa melewati pagar betis pemain lawan. Disini menekan tombol kota sangat penting.

Setelah menekan tombol kotak untuk shooting, segera tekan dan arahkan analog kiri ke atas dan tekan sekali lagi tombol shooting. Jika dilakukan secara benar dan sesuai, tendangan akan melengkung dan mengarah ke gawang. Peluang terjadinya gol menjadi lebih besar dengan menggunakan trik free kick PES 2018 ini.


Nah itulah info trik cheat PES 2018 terbaru mengenai trik free kick PES 2018 selengkapnya, Asalkan dilakukan dengan tepat dan dilakukan latihan berkali-kali, maka bukan tak mungkin gamers menjadi mudah dalam mencetak gol lewat tendangan bebas di game PES 2018 ini.

Belum ada Komentar untuk "Trik Cara Tendangan Bebas PES 2018 (Free Kick) Pasti Gol"

Posting Komentar