Tips dan Trik Bermain Become A Legend PES

PES atau Pro Evolution Soccer merupakan salah satu game bertema olahraga sepakbola terbaik dan terpopuler di dunia saat ini disamping game-game lain seperti FIFA dan Football Manager. Di dalam PES, kita bisa memainkan pertandingan dengan grafik mendekati aslinya serta varian strategi dan formasi yang lebih lengkap. Selain itu jangan lupa jika ada juga fitur permainan Become A Legend, di mana kita menjadi seorang pemain profesional yang meniti karir di dunia sepakbola sejak awal. 

Kita memainkan suatu pertandingan dari sudut satu pemain saja. Di dalam fitur ini, kita juga bisa membuat pemain kita sendiri dengan membentuk wajah dan penampilan pemain serta kemampuan dan posisi bermain. Ada beberapa tutorial serta cheat yang bisa dilakukan jika kita ingin sukses dalam permainan Become A Legend.

(baca juga trik PES 2017)

Tips dan Trik Bermain Become A Legend PES 2013


1. Pilih Fisik yang Ideal

Sebelum memainkan Become A Legend, kita akan menyusun fisik dan penampilan pemain kita. Jangan hanya mementingkan penampilan seperti wajah dan gaya rambut atau yang lainnya. Usahakan membuat postur tubuh lebih ideal karena akan berguna saat duel bola-bola udara (heading). 


2. Pilih Posisi yang Pas

Saat membuat pemain, pilihlah posisi bermain yang pas. Idealnya, posisi penyerang, winger (pemain sayap) atau gelandang serang adalah posisi yang pas karena bisa lebih mengeksploitasi trik dan skill.


3. Utamakan Teamwork Jangan Egois

Jangan terlalu egois saat awal-awal karir bermain. Ingat, di awal-awal karir, kita hanyalah pemain baru. Karena itu utamakan teamwork alias kerjasama tim. Oper bola kepada pemain yang lebih bebas. Jangan terlalu sering menggiring dan memainkan bola lama-lama. Kalau kita sudah berkembang menjadi pemain yang lebih pro, maka saat itu kita bisa mencoba lebih selfish.


4. Jangan Terlalu Berambisi ke Klub besar

Jangan terlalu berambisi untuk segera pindah ke klub besar. Sebisa mungkin, cobalah untuk bisa meraih gelar dan trofi bersama tim kecil yang kita perkuat pertama kali. Jika itu sudah tercapai, maka otomatis akan dengan mudah menarik minat-minat klub besar Eropa lain, seperti Barcelona, Real Madrid, Chelsea, AC Milan, dan lain-lain untuk mengontrak anda. Sebelum itu, jika ada tawaran lebih baik pindah terlebih dahulu ke tim-tim menengah seperti Napoli, Atletico, dan lain-lain sebagai step awal menuju jenjang yang lebih tinggi.


5. Jangan Skip Match

Selain itu, kita juga disediakan fitur Skip Match, di mana kita bisa menyingkat pertandingan. Namun jangan pernah melakukan ini, karena experience pertandingan tidak akan didapatkan jika kita men-skip match.


Itulah beberapa trik Become A Legend PES. Jika kita bersabar dan terus berusaha dengan keras, maka bukan tidak mungkin kita bisa menjadi pemain profesional di klub besar dengan cepat dan mampu mengumpulkan player rating yang sangat tinggi. Semoga bisa bermanfaat.



(CepatLambat)

1 Response to "Tips dan Trik Bermain Become A Legend PES"

  1. Selain blog, saya juga hobi main game terutama PES..

    BalasHapus