Kumpulan Kata Kata Mutiara Islam Terbaru

Kata kata mutiara adalah rangkaian kata indah yang penuh makna dan mengandung arti yang dalam. Kata tersebut mengajari kita untuk melakukan perenungan yang mendalam tentang pengalaman hidup. Rangkaian huruf dalam kalimat yang tersaji dengan indah bisa memberikan makna tersendiri. Selain itu hal tersebut juga mengandung intisari yang menjadi dorongan dan bisa memotivasi kita untuk menjadi lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Ada banyak jenisnya, mulai dari kata cinta, bijak, motivasi, hingga islami. 

Kata mutiara yang bersifat Islam bisa menjadi media yang tepat untuk mengungkapkan perasaan hati agar menjadi lebih religius karena pilihan katanya yang indah, menyentuh dan membuat hati tenang. Jenis kata ini juga bisa digunakan saat kita bersyukur mendapat rezeki atau saat tertimpa masalah untuk penyemangat diri. Untaian kata kata rohani juga menjadi pelajaran untuk menjalani pengalaman hidup.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Islam Terbaru 2014


Kehilangan adalah cara terbaik untuk bersyukur, namun jauh lebih baik bersyukur karena tidak kehilangan.

Ketika kamu bersyukur, kamu tak akan merasa sedih pun merasa kekurangan. Dan ketika kamu mengeluh, akan bertambah kesusahan.

Ilmu adalah salah satu kelezatan dunia, jika ia diamalkan akan menjadi kelezatan akhirat

Temukan cara bersyukur akan masalah-masalahmu dan semua itu akan menjadi berkah bagimu

Seorang suami adalah pemimpin dan akan diminta pertanggungjawaban atas keluarganya.

Apa yang kamu nafkahkan dengan tujuan keridhoan Allah akan diberi pahala walaupun hanya sesuap makanan ke mulut isterimu

Tidak ada yang dapat mencegah takdir kecuali do'a dan tidak ada yg dpt memberi tambahan pada umur kecuali kebaikan.

Rasa syukur dapat mengubah hal yang negatif menjadi positif

Ketika kamu bertemu seseorang yang mampu menjadikanmu pribadi yang baik, tetaplah bersamanya. Karena sahabat sangat sulit tuk ditemukan.

Apapun yg diberikan yang kita alami, apapun yg diberikan Allah. Ikhlaslah dan bersyukurlah

Jika salah seorang diantara kalian melihat orang yang memiliki kelebihan harta & rupa, maka lihatlah kepada orang yang berada di bawahnya 

Jika kamu hendak berbaring di atas tempat tidurmu, bacalah ayat Kursi karena dengannya kamu selalu dijaga oleh Allah Ta’ala 

Mulailah sesuatu itu dengan membaca Bismillah, maka semua pekerjaanmu itu akan dihitung ibadah.

Ketika kamu menuliskan kekesalan, ketika itu; kamu hanya akan membuat dirimu mengesalkan.Ketika kamu sangat sakit, jangan alihkan pehatian. Rasakan sakit itu, karena kesakitan adalah pembelajaran dan pendewasaan.

Jangan pelit untuk bersedekah, sedekah itu memanjangkan umur dan memurahkan rezeki kita.

Sebaik-baik wanita ialah yang paling ringan mas kawinnya

Sesungguhnya bersyukur akan menambah kenikmatan Allah, dan perbanyaklah doa

Tidak halal seorang muslim mendiamkan (tidak menyapa) saudaranya lebih dari tiga hari.

Ketika kamu telah melakukan yang terbaik yang kamu bisa, maka kegagalan bukan seseuatu yang harus disesalkan,tapi Jadikanlah pelajaran.

Bersyukurlah untuk keterbatasanmu, Karena itu yang memberimu kesempatan untuk berkembang

Sebarluaskanlah salam & berikanlah makanan serta sholat malamlah di waktu manusia sedang tidur supaya kamu masuk surga dengan selamat


Itulah kumpulan kata mutiara Islam. List di atas dikutip dari berbagai sumber dan referensi yang ada. Dan tentunya dengan disertai dengan usaha, diharapkan bisa memotivasi kehidupan pribadi masing-masing ke depannya. Semoga bisa bermanfaat.


(CepatLambat)

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Kata Kata Mutiara Islam Terbaru"

Posting Komentar