4 Yonko One Piece Terbaru (Kaido, Shanks, Kurohige, Big Mom)

4 yonko One Piece - One Piece adalah manga/anime populer yang terkenal. Manga karya Eichiiro Oda yang sukses diadaptasi dalam bentuk anime dan film ini menjadi salah satu manga terpopuler di dunia. Ceritanya tentang kehidupan bajak laut dan berfokus pada petualangan Monkey D. Luffy, kapten bajak laut Topi Jerami. Banyak karakter One Piece lain, namun dalam artikel ini akan dibahas mengenai karakter Yonko One Piece yang terdiri dari Shanks, Kaido, Big Mom dan Kurohige beserta info kru bajak laut, latar belakang kekuatannya.

Karakter One Piece memang sangat beragam, salah satu yang menarik adalah para anggota Yonkou. Gelar Yonko adalah sebutan untuk 4 Kaisar Lautan, yakni 4 bajak laut terkuat yang menguasai banyak wilayah di New World yang berada di paruh kedua lautan Grand Line. Artinya 4 bajak laut kuat yang menyandang gelar Yonko adalah bajak laut terkuat di dunia One Piece. Mereka tentu juga termasuk karakter terkuat One Piece secara keseluruhan.

Di awal cerita, nama 4 Yonko One Piece adalah Shanks, Kaido, Charlotte Linlin (Big Mom) dan Edward Newgate (Shirohige). Di tengah-tengah cerita, Shirohige tewas dan kemudian digantikan oleh Marshall D. Teach (Kurohige). Keempat Yonko memiliki kekuatan dan kuasa besar dalam dunia One Piece serta memiliki kru bajak laut kuat.

Yonko One Piece

Daftar 4 Yonko One Piece


Berikut ini kami tampilkan info nama nama Yonko dan mantan Yonko dalam One Piece lengkap beserta penjelasan, info bajak laut, kekuatan, latar belakang dan harga buronan One Piece terbaru selengkapnya.

Shanks

Shanks Yonko One Piece

Shanks adalah salah satu dari 4 Yonko saat ini. Ia merupakan kapten bajak laut Akagami yang berarti rambut merah. Sebagai seorang Yonko, ia pun diakui sebagai salah satu karakter One Piece terkuat secara keseluruhan. Di awal cerita One Piece, ia juga menjadi bajak laut yang menginspirasi Luffy untuk menjadi bajak laut.

Pada masa lalu, Shanks merupakan kru bajak laut Gol D. Roger yang menjadi Raja Bajak Laut. Kini ia menjadi kapten bajak laut Akagami. Beberapa kru bajak lautnya antara lain adalah Benn Beckman, Lucky Roo, Yasopp dan Rockstar. Shanks memiliki kekuatan haki, menggunakan pedang dan kekuatan lain yang masih belum terungkap.

Kaido

Kaido Yonko One Piece

Kaido adalah salah satu dari 4 Yonkou yang merupakan kapten dari bajak laut Beasts yang berarti binatang buas. Ia juga dijuluki sebagai Strongest Creature in the World yang berarti makhluk paling kuat di dunia. Kaido menjadi salah satu tokoh One Piece terkuat. Ia juga menjadi Yonkou terakhir yang diperkenalkan di manga dan anime.

Tubuh Kaido sangat besar layaknya raksasa. Dalam cerita, bajak laut Kaido menempati negara Wano. Kaido memiliki banyak kru kuat, termasuk Three Disasters yang berisi 3 komandan terkuat Kaido, salah satunya adalah Jack. Ia juga memiliki lebih dari 500 kru dengan kekuatan buah iblis buatan. Kekuatan Kaido pun belum diungkap seluruhnya, tapi ia diceritakan sangat kuat hingga dianggap tidak bisa mati.

Big Mom (Charlotte Linlin)

Big Mom Yonko One Piece

Charlotte Linlin adalah satu-satunya Yonko wanita. Ia dijuluki sebagai Big Mom dan lebih sering dipanggil dengan nama julukannya tersebut. Linlin menjadi kapten bajak laut Big Mom. Ia memiliki tubuh yang besar. Big Mom menempati wilayah kepulauan Totto Land dengan Whole Cake sebagai pulau utamanya. Harga buronan Big Mom saat masih kecil adalah 500 juta beri dan harga buronannya saat ini belum diketahui.

Big Mom memiliki kekuatan besar, mulai dari kekuatan haki, kekuatan fisik yang luar biasa hingga kemampuan buah iblis Soru-Soru no Mi yang bisa memanipulasi jiwa. Ia juga mendapat bantuan dari 3 homies-nya yaitu Zeus, Prometheus dan Napoleon. Kru bajak laut Big Mom pun terdiri dari tokoh kuat seperti Katakuri, Smoothie dan Cracker. Bajak lautnya banyak terdiri dari anak-anaknya dimana ia memiliki total 87 anak dalam Charlotte Family.

Kurohige (Marshall D. Teach)

Kurohige Yonko One Piece

Marshall D. Teach merupakan seorang Yonko baru, menggantikan posisi Shirohige yang meninggal. Ia dijuluki Kurohige yang berarti janggut hitam dan juga menjadi kapten bajak laut Kurohige. Awalnya ia merupakan kru bajak laut Shirohige, sebelum keluar dan membentuk kelompok bajak laut sendiri. Beberapa anggota kuatnya antara lain adalah Jesus Burgess, Lafite, van Augur, Shiryu dan Doc Q.

Kurohige juga sempat menjadi Shichibukai sebelum akhirnya diakui sebagai Yonko. Ia juga menjadi bagian dari Generasi Terburuk. Kurohige memiliki kekuatan besar, termasuk satu-satunya orang yang bisa menguasai kekuatan 2 buah iblis, yaitu Yami-Yami no Mi untuk memanipulasi kegelapan serta Gura-Gura no Mi untuk membuat gempa bumi.

Shirohige (Edward Newgate)

Shirohige Yonko One Piece

Edward Newgate merupakan mantan Yonko yang sudah meninggal. Saat masih hidup, ia merupakan bajak laut legenda dan bahkan dijuluki sebagai manusia terkuat di dunia. Newgate dijuluki Shirohige dan menjadi kapten bajak laut Shirohige. Beberapa kru bajak lautnya antara lain adalah Marco, Portgas D. Ace, Jozu dan Vista.

Kekuatan Shirohige sangat besar, bahkan dibandingkan Yonko lainnya. Ia memiliki kekuatan fisik hebat, kemampuan haki serta buah iblis Gura-Gura no Mi. Shirohige sendiri kemudian meninggal saat perang Marineford. Ia tewas usai menderita ratusan luka tusuk, tembak, meriam saat bertarung melawan admiral angkatan laut dan bajak laut Kurohige. Ia juga sangat bijak. Banyak kata-kata bijak One Piece yang berasal dari Shirohige.

Nah itulah info manga anime lengkap mengenai daftar 4 Yonko One Piece terbaru. Saat ini anggota 4 Yonko One Piece adalah Shanks, Kaido, Big Mom dan Kurohige (menggantikan posisi Shirohige). Keempatnya merupakan bajak laut kuat dengan kekuasaan luas yang ada dalam cerita One Piece terbaru saat ini.

0 Response to "4 Yonko One Piece Terbaru (Kaido, Shanks, Kurohige, Big Mom)"

Posting Komentar