Harga Smartwatch Xiaomi WeLoop Hey 3S di Pasaran

Sempat disebut-sebut menjadi salah satu brand yang menyerupai produsen Apple. Xiaomi menjadi salah satu brand yang kerap kali digemari oleh masyarakat di kawasan Indonesia. Bahkan, setiap produk yang dikeluarkan oleh produsen besutan Xiaomi asal Tiongkok ini kerap laku terjual dan menjadi produk kecintaan masyarakat Indonesia.

Kini, salah satu produk yang sedang diincar oleh para konsumen adalah smartwatch Xiaomi yang harganya dibilang lebih bersahabat dibandingkan dengan smartwatch milik brand lainnya. Lantas berapa harga smartwatch Xiaomi di pasaran?

Produk smartwatch dengan harga dan juga fungsi yang mumpuni ini kembali dilepas ke pasaran dengan harga di kisaran yang masih bisa dibilang bersahabat. Bagi Anda yang belum mengetahui spesifikasi dan kegunaannya, maka nanti akan diulas secara lengkap seputar spesifikasi dan juga harga smartwatch Xiaomi ini.

Desain smartwatch yang hampir menyerupai dengan smartwatch keluaran brand Apple ini memang mengusung berbagai spesifikasi yang cukup memanjakan pemakainya dalam kegiatan sehari-hari. Tentu hal ini menjadi salah satu daya tarik dari produk Xiaomi yang satu ini.

Menilik Spesifikasi Smartwatch Xiaomi


Produk terbaru dari smartwatch Xiaomi ini adalah jam pintar yang didesain dengan model sporty dan cocok bagi pecinta berbagai olahraga. Dilengkapi juga dengan spesifikasi yang mumpuni menjadikan produk ini unggulan di kelasnya. Seperti apa spesifikasi smartwatch Xiaomi tersebut?
  • Konektivitas didukung oleh bluetooth 4.0 LE, built-in GPS.
  • Memiliki sensor detak jantung.
  • Baterai dengan kapasitas 270 mAh LiPo yang diklaim mampu bertahan selama 30 hari dalam kondisi standby, 7 hari jika digunakan untuk 2 atau 3 jam olahraga setiap harinya, dan 20 jam jika digunakan dalam kondisi GPS menyala.
  • Beratnya berkisar antara 38 gram.
  • Ketahanan air 5 ATM.

Menilik Software yang Simpel Tetapi Fungsional


Software yang disematkan pada smartwatch seri ini mampu mencatat dan melacak kesehatan, serta kebugaran pemakainya. Perangkat yang satu ini akan mengingatkan melalui notifikasi seputar target yang belum Anda laksanakan berkaitan dengan kesehatan dan kebugaran. Selain itu, jika Anda mulai bosan dengan tampilan produk ini maka Anda bisa menggantinya melalui aplikasi face store.

Meski begitu mengingat harga smartwatch Xiaomi yang terbilang murah. Perangkat ini memiliki kekurangan dari segi pemberitahuan atau notifikasi yang mengharuskan Anda mengeluarkan ponsel jika ingin menanggapi notifikasi yang masuk ke smartwatch ini.

Hardware yang Lumayan


Setelah software, membahas seputar hardware yang digunakan pada smartwatch ini memiliki tingkat ketahanan terhadap air yang cukup lumayan. Tak hanya itu saja, kapasitas baterainya membuat Anda tidak perlu sering mengisi daya pada smartwatch ini.

Jika Anda ingin mengetahui kekurangan dari smartwatch Xiaomi seri ini. Kekurangannya hanya terletak pada pemasangan strap jam yang harus benar-benar kencang jika Anda ingin mengukur detak nadi di pergelangan Anda.

Sebagai informasi, di pasaran harga smartwatch Xiaomi WeLoop Hey 3S ini dijual dengan harga dikisaran 1,5 jutaan saja.

Belum ada Komentar untuk "Harga Smartwatch Xiaomi WeLoop Hey 3S di Pasaran"

Posting Komentar