Profil dan Biodata Ayu Ting Ting Terbaru

Pastinya anda pernah mendengar hits dangdut yang sangat populer yang berjudul Alamat Palsu. Ya, siapa lagi penyanyinya jika bukan Ayu Rosmalia atau yang lebih dikenal dengan nama Ayu Ting Ting. Gadis kelahiran Depok 20 Juni tahun 1992 ini mendadak menjadi sangat terkenal berkat lagu Alamat Palsu yang telah ia bawakan tersebut. Sebelumnya, Ayu Ting Ting hanyalah penyanyi dangdut biasa yang menyanyi dari panggung ke panggung di daerah-daerah. 

Namun setelah lagunya menjadi hits populer, kini kehidupannya berubah secara drastis. Gadis yang bertinggi badan 160 cm dan berat badan 45 kg ini pun kini menjadi sangat terkenal dan sering menghiasi acara-acara di layar kaca televisi di seluruh Indonesia. Berikut akan kami sajikan profil dan fakta mengenai Ayu Tingting.

Profil dan Biodata Ayu Ting Ting

Ayu Tingting memulai karir sebagai penyanyi dangdut keliling. Ia biasa mengisi pentas di daerah-daerah. Ayu Ting Ting kemudian menjadi populer setelah lagunya yang berjudul Alamat Palsu menjadi hits terkenal. Lagu tersebut menjadi lagu terlaris di tahun 2011 yang paling populer. Dengan irama dan lirik lagu yang simple, lagu Alamat Palsu mampu melambungkan nama Ayu Tingting dalam jagad entertainment Indonesia.

(baca juga lagu dangdut terbaru)

Perlu diketahui jika Ayu Ting Ting juga pernah meraih beberapa prestasi yang sangat cemerlang. Pada tahun 2006 dia menyabet gelar sebagai Bintang Sari Ayu, dari sebuah produk kecantikan terkemuka di Indonesia. Pada tahun tersebut dia juga meraih Mojang Depok, sebuah prestasi yang sangat membanggakan sekali sebagai seorang wanita yang masih belia.

Kini Ayu Tingting menjadi salah satu artis populer di Indonesia. Selain sebagai penyanyi, ia juga sesekali menjadi host pembawa acara dan bintang tamu dalam acara-acara dan program televisi di Indonesia.




Profil dan Biodata Ayu Ting Ting

Nama Lengkap : Ayu Rosmalia
Nama Beken : Ayun Ting Ting
Tempat Lahir : Depok, Jawa Tengah
Tanggal Lahir : 20 Juni 1992
Berat Badan : 45 kg
Tinggi Bandan : 160 cm
Pendidikan Terakhir : Mahasisiwi Universitas Guna Dharma Depok Angkatan 2010
Profesi : Penyanyi Dangdut, Model, Presenter, Bintang Iklan


Diskografi Album Ayu Tingting
  • Geol Ajep-Ajep (2006)
  • Bang Toing Duren (2011)
  • Ayu Ting Ting & Friends (2012)

Itulah informasi mengenai profil biografi Ayu Tingting, penyanyi dangdut yang populer asal Indonesia. Ayu Tingting kini menjadi salah satu artis populer. Ia kerap mengisi program televisi yang membuat intensitasnya di layar kaca makin bertambah dari hari ke hari. Semoga info entertainment terbaru tersebut bisa bermanfaat.


(CepatLambat)

Belum ada Komentar untuk "Profil dan Biodata Ayu Ting Ting Terbaru"

Posting Komentar