Kumpulan Lagu Anak Anak Indonesia Terbaru Terpopuler 2018 Lengkap

Lagu dengan tema anak anak memang cocok untuk dinyanyikan oleh anak anak, karena lirik lagunya yang mendidik dan menghibur serta pas untuk perkembangan belajar dan bermain anak. Karena itu di tengah era industri musik modern ini dengan banyaknya lagu Indonesia terpopuler lain, lagu dengan tema tersebut sangat pas bagi perkembangan si kecil. Banyak lagu anak anak Indonesia terbaru yang beredar dan enak didengar karena musiknya yang simple dan liriknya yang menghibur.

Lagu anak anak memang banyak yang populer dan diketahui oleh kalangan termasuk masyarakat umum. Beberapa contoh lagu anak anak bahasa Indonesia yang melegenda dan sangat populer antara lain adalah lagu Pelangi, Bintang Kecil atau Balonku. Belum lagi lagu anak-anak Indonesia lama lainnya yang tak kalah dari lagu anak terbaru.

Beberapa penyanyi cilik juga banyak yang mempopulerkan lagu dengan tema anak-anak ini. Contoh penyanyi cilik yang sempat populer antara lain adalah Sherina, Tasya, Joshua dan Tina Toon. Selain itu juga ada beberapa komposer dan pencipta lagu anak anak Indonesia yang terkenal, seperti Ibu Sud, AT Mahmud dan Pak Kasur.

Peran lagu anak ini sebenarnya cukup penting untuk perkembangan anak. Apalagi di tengah banyaknya musik modern dimana banyak anak kecil yang justru menyanyikan lagu lagu dewasa yang tidak pantas dinyanyikan oleh anak kecil. Banyak lagu pop atau lagu dangdut dengan tema cinta yang dinyanyikan anak-anak zaman sekarang. Tentu hal ini tidak pantas karena anak-anak harusnya menyanyikan musik anak yang layak untuk usianya.

Untuk itu dalam artikel kali ini akan dibahas mengenai info update kumpulan single dan lagu hits yang cocok bagi anak yang beredar di Indonesia. Lagu anak-anak yang ditampilkan adalah lagu anak berbahasa Indonesia yang populer, baik di era klasik seperti tahun 90an dan 2000an atau pun kumpulan lagu anak anak terbaru. Beberapa di antaranya tentu sudah tidak asing dan sudah sangat dikenal. Berikut kami sajikan daftar lagu anak Indonesia terbaru tahun 2018 lengkap.


Kumpulan Lagu Anak Anak Indonesia


  1. 4 Sehat 5 Sempurna
  2. Aku Anak Indonesia
  3. Aku Seorang Kapiten
  4. Ambilkan Bulan Bu
  5. Aku Anak Gembala
  6. Anak Indonesia
  7. Anak Kuat
  8. Balonku
  9. Bangun Tidur
  10. Bermain Layang-Layang
  11. Bintang Kecil
  12. Bintang Kejora
  13. Bungaku
  14. Burung Kakak Tua
  15. Burung Kutilang
  16. Becak-Becak
  17. Cemara
  18. Cicak di Dinding
  19. Cilukba
  20. Disini Senang Disana Senang
  21. Dakocan
  22. Desaku
  23. Disini Senang
  24. Dua Mata Saya
  25. Cangkul
  26. Cicak Cicak di Dinding
  27. Gelang Sipatu Gelang
  28. Jangan Marah
  29. Jaranan
  30. Kalau Kau Suka Hati
  31. Kapal Api
  32. Kasih Ibu
  33. Kelinciku
  34. Kukuruyuk
  35. Kupu-kupu
  36. Lagu Gembira
  37. Lagu Tor-Tor
  38. Layang-layangku
  39. Lihat Kebunku
  40. Mandi Pagi
  41. Matahari
  42. Menanam Jagung
  43. Mendaki Gunung
  44. Naik Delman
  45. Naik Kereta Api
  46. Naik Naik ke Puncak Gunung
  47. Naman Nama Hari
  48. Nina Bobo
  49. Pelangi
  50. Pok Ame Ame
  51. Potong Bebek Angsa
  52. Rasa Sayange
  53. Satu-Satu
  54. Sayang Semua
  55. Sayonara
  56. Selamat Ulang Tahun
  57. Sepasang Burung Kenari
  58. Si Kancil Nakal
  59. Soleram
  60. Suka Hati
  61. Teka-Teki
  62. Tek Kotek-Kotek
  63. Tepuk Tangan
  64. Timang Adik Timang
  65. Tik Tik Bunyi Hujan
  66. Tukang Pos
  67. Topi Saya Bundar
  68. Tralala Trilili

Itulah informasi tentang kumpulan lagu anak anak Indonesia terbaru tahun 2018 dan terpopuler yang sudah sangat terkenal di seluruh Indonesia. Lirik lagu-lagu tersebut memang simple dan sangat cocok untuk anak kecil. Meski lagu-lagu tersebut sudah tidak sepopuler dulu, namun masih cukup banyak lagu anak anak baru yang rilis dan beredar, termasuk lagu-lagu anak Islami atau dengan yang menggunakan bahasa Inggris. Semoga info lagu anak anak bahasa Indonesia terbaru 2018 tersebut bisa jadi referensi.

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Lagu Anak Anak Indonesia Terbaru Terpopuler 2018 Lengkap"

Posting Komentar