22 Artis Korea Tercantik Tahun 2019 dan Foto Terbarunya

Artis Korea tercantik - Industri entertainment Korea kini semakin mendunia, berkat popularitas grup K-Pop dan drama-drama Korea. Banyak artis, boyband, girlband, penyanyi, dan sederet insan entertainment asal Korea Selatan yang populer dan memiliki banyak fans di seluruh dunia. Selain karena bakat dan karya yang dihasilkan, banyak artis Korea yang terkenak karena kecantikan dan paras wajahnya.

Faktanya terdapat banyak artis terkenal Korea yang cantik dan banyak diidolai oleh para lelaki. Mereka bisa berasal dari kalangan aktris, penyanyi, anggota girlband, atau model ternama Korea yang memiliki wajah manis, imut dan enak dipandang. Kecantikan artis-artis Korea ini membuatnya lebih dikenal dan memiliki banyak fans juga.

Terdapat sebuah anggapan bahwa tidak semua kecantikan artis Korea merupakan hal yang alami dan natural. Sudah menjadi rahasia umum jika para publik figur di negara Korea Selatan terkenal sering melakukan operasi plastik agar terlihat lebih cantik. Namun banyak juga artis Korea tercantik tanpa operasi plastik yang alami.

(baca juga drama Korea terbaru 2019)

Daftar Artis Korea Tercantik 2019


Lantas siapa saja artis-artis Korea tercantik saat ini? Berikut ini akan kami tampilkan list 22 artis Korea tercantik dengan wajah yang paling cantik dan paling terkenal di industri entertainment Korea Selatan, dikutip dari berbagai sumber, tanpa menunjukkan urutan.


Song Hye-kyo


Nama lengkap : Song Hye-kyo
Tempat lahir : Dalseo District, Daegu, Korea Selatan
Tanggal lahir : 22 November 1981
Profesi : Aktris
Tahun aktif : 1996-sekarang

Song Hye-kyo merupakan aktris Korea terkenal yang cantik. Ia lahir pada tanggal 22 November 1981. Song Hye-kyo dikenal sebagai aktris drama Korea terkenal seperti Autumn in My Heart, Full House, dan Descendants of the Sun. Ia juga masuk salah satu artis Korea terkaya menurut Forbes magazine.

Kim Tae-hee


Nama lengkap : Kim Tae-hee
Tempat lahir : Ulsan, Korea Selatan
Tanggal lahir : 29 Maret 1980
Profesi : Aktris
Tahun aktif : 2001-sekarang

Kim Tae-hee dikenal sebagai salah satu aktris Korea terpopuler. Selain karena aktingnya yang bagus, ia juga memiliki wajah yang sangat cantik. Beberapa drama Korea yang dibintangi Kim Tae-hee antara lain adalah Stairway to Heaven, Iris, My Princess, dan Yong-pal.

Bae Suzy


Nama lengkap : Bae Su-ji
Tempat lahir : Buk District, Gwangju, Korea Selatan
Tanggal lahir : 10 Oktober 1994
Profesi : Penyanyi, aktris, model
Tahun aktif : 2010-sekarang

Bae Su-ji, atau yang dikenal dengan nama Suzy, merupakan artis cantik Korea yang berprofesi sebagai penyanyi dan aktris. Ia dikenal sebagai mantan member Miss A, salah satu girlband populer di bawah label JYP Entertainment. Setelah keluar dari Miss A, Suzy memilih bersolo karir dan menekuni karir akting.
.

Han Ga-in


Nama lengkap : Kim Hyun-joo
Tempat lahir : Seoul, Korea Selatan
Tanggal lahir : 25 Februari 1982
Profesi : Aktris
Tahun aktif : 2002-sekarang

Han Ga-in adalah aktris Korea Selatan kelahiran 25 Februari 1982 di kota Seoul. Ia dikenal banyak membintangi film dan drama Korea terkenal, yang paling fenomenal adalah drama Moon Embracing the Sun di tahun 2012, serta film Architecture 101. 

Ha Ji-won


Nama lengkap : Jeon Hae-rim
Tempat lahir : Seoul, Korea Selatan
Tanggal lahir : 28 Juni 1978
Profesi : Aktris
Tahun aktif : 1996-sekarang

Ha Ji-won juga sering dianggap sebagai salah satu artis tercanti di Korea. Ia merupakan seorang aktris yang banyak membintangi drama Korea dari berbagai genre, contohnya drama yang ia bintangi adalah Empress Ki, Secret Garden, Hospital Ship, dan The King 2 Hearts.

Kim So-eun


Nama lengkap : Kim So-eun
Tempat lahir : Namyangju, Korea Selatan
Tanggal lahir : 6 September 1989
Profesi : Aktris
Tahun aktif : 2004-sekarang

Kimg So-eun dikenal sebagai aktris cantik yang terkenal. Ia mulai dikenal publik setelah turut membintangi drama fenomenal Boys Before Flowers. Ia juga membintangi drama Korea lain seperti He Who Can't Marry, Happiness in the Wind, dan A Thousand Kisses.

Park Shin-hye


Nama lengkap : Park Shin-hye
Tempat lahir : Gwangju, Korea Selatan
Tanggal lahir : 18 Februari 1990
Profesi : Aktris, penyanyi
Tahun aktif : 2003-sekarang

Park Shin-hye adalah aktris dan penyanyi Korea terkenal. Ia dikenal sebagai aktris yang produktif dan banyak membintangi drama, misalnya Stairway to Heaven, Tree of Heaven, You're Beautiful, dan Pinocchio. Ia juga jadi salah satu artis Korea paling berpengaruh sejak tahun 2015 lalu karena popularitasnya yang tinggi.

Nana


Nama lengkap : Im Jin-ah
Tempat lahir : Cheongju, Korea Selatan
Tanggal lahir : 14 September 1991
Profesi : Penyanyi, aktris, model
Tahun aktif : 2009-sekarang

Im Jin-ah, atau yang dikenal dengan nama Nana, merupakan penyanyi Korea terkenal yang pernah tergabung dalam grup girlband After School. Usai After School bubar di tahun 2015, Nana melanjutkan solo karir. Ia juga menekuni karir akting dan membintangi beberapa drama Korea.

Irene


Nama lengkap : Bae Joo-hyun
Tempat lahir : Buk-gu, Daegu, Korea Selatan
Tanggal lahir : 29 Maret 1991
Profesi : Penyanyi, host
Tahun aktif : 2014-sekarang

Irene merupakan member sekaligus leader dari grup girlband Korea terkenal, Red Velvet. Wanita kelahiran 29 Maret 1991 ini memang dikenal sebagai salah satu member girlband Korea tercantik saat ini yang memiliki banyak fans. Irene memiliki suara yang enak didengar, serta juga berprofesi sebagai host televisi.

Shin Min-a


Nama lengkap : Yang Min-a
Tempat lahir : Seongnam, Gyeonggi Province, Korea Selatan
Tanggal lahir : 5 April 1984
Profesi : Aktris, model
Tahun aktif : 2001-sekarang

Shin Min-a merupakan model Korea yang juga berprofesi sebagai artis. Drama Korea yang dibintangi Shin Min-a antara lain adalah A Love to Kill, Oh My Venus, dan Tomorrow with You. Ia juga sering dianggap sebagai salah satu artis Korea tercantik saat ini.

Park Min-young


Nama lengkap : Park Min-young
Tempat lahir : Seoul, Korea Selatan
Tanggal lahir : 4 Maret 1986
Profesi : Aktris
Tahun aktif : 2005-sekarang

Park Min-young merupakan aktris Korea yang dikenal karena wajah cantiknya. Ia membintangi banyak drama terkenal mulai dari Sungkyunwan Scandal, City Hunter, Glory Jane, Healer, dan Queen for Seven Days. Beberapa tahun terakhir, ia juga membintangi What's Wrong with SecretaryKim dan Her Private Life.

Han Hyo-joo


Nama lengkap : Han Hyo-joo
Tempat lahir : Cheongju, North Chungcheong, Korea Selatan
Tanggal lahir : 22 Februari 1987
Profesi : Aktris
Tahun aktif : 2003-sekarang

Han Hyo-joo merupakan aktris Korea terkenal yang banyak membintangi film dan drama Korea. Film-film yang ia bintangi adalah Cold Eyes dan The Beauty Inside. Sementara beberapa drama yang dibintangi Han Hyo-joo misalnya Spring Waltz, Dong Yi dan W.

Yoona


Nama lengkap : Im Yoon-ah
Tempat lahir : Seoul, Korea Selatan
Tanggal lahir : 30 Mei 1990
Profesi : Penyanyi, aktris
Tahun aktif : 2007-sekarang

Im Yoon-ah, yang lebih dikenal dengan nama Yoona, merupakan penyanyi yang terkenal sebagai salah satu member grup girlband fenomenal, SNSD alias Girls' Generation. Yoona pun dianggap sebagai salah satu idol Korea paling populer. Selain sebagai member SNSD, ia juga berkarir akting dan membintangi beberapa drama Korea.

Yoon Eun-hye


Nama lengkap : Yoon Eun-hye
Tempat lahir : Seoul, Korea Selatan
Tanggal lahir : 3 Oktober 1984
Profesi : Aktris, penyanyi, model
Tahun aktif : 1998-sekarang

Yoon Eun-hye merupakan artis Korea cantik yang pertama dikenal sebagai member Baby Vox, salah satu girlband lawas Korea. Setelah itu, Yoon Eun-hye memilih untuk berkarir akting, beberapa drama terkenal yang ia bintangi adalah Princess Hours, Coffee Prince, My Fair Lady, dan Missing You.

Jisoo


Nama lengkap : Kim Ji-soo
Tempat lahir : Gunpo, Gyeonggi Province, Korea Selatan
Tanggal lahir : 3 Januari 1995
Profesi : Penyanyi, aktris
Tahun aktif : 2016-sekarang

Jisoo merupakan salah satu member Blackpink, salah satu girlband Korea fenomenal yang menuai popularitas luar biasa beberapa tahun terakhir ini. Jisoo menjadi salah satu idol K-Pop tercantik dan terpopuler. Selain aktivitasnya di Blackpink, ia juga mulai menekuni karir akting dan model, membuatnya semakin terkenal di industri entertainment Korea.

(baca juga biodata Blackpink terbaru)

Sulli


Nama lengkap : Choi Jin-ri
Tempat lahir : Busan, Korea Selatan
Tanggal lahir : 29 Maret 1994
Profesi : Penyanyi, penulis lagu, model, aktris
Tahun aktif : 2005-sekarang

Choi Jin-ri, atau yang dikenal dengan nama Sulli, merupakan artis multitalenta Korea Selatan yang terkenal. Ia awalnya dikenal sebagai aktris cilik, dan kemudian di tahun 2009 bergabung sebagai member girlband f(x). Ia keluar dari grup sejak tahun 2015 dan fokus pada karir akting. Setelahnya Sulli juga memilih untuk melanjutkan karir musik sebagai penyanyi solo.

Krystal Jung


Nama lengkap : Chrystal Soo Jung
Tempat lahir : San Francisco, California, Amerika Serikat
Tanggal lahir : 24 Oktober 1994
Profesi : Penyanyi, aktris
Tahun aktif : 2009-sekarang

Krystal Jung merupakan artis Korea kelahiran Amerika Serikat yang terkenal. Ia merupakan member girlband f(x) di bawah naungan SM Entertainment. Selain sebagai penanyi dan idol grup, Krystal juga membintangi beberapa drama Korea seperti The Heirs, My Lovely Girl, dan Prison Playbook. Krystal merupakan adik Jessica, member Girl's Generation.

YooA


Nama lengkap : Yoo Yeon-joo
Tempat lahir : Seoul, Korea Selatan
Tanggal lahir : 17 September 1995
Profesi : Penyanyi
Tahun aktif : 2015-sekarang

Yoo Yeon-joo atau yang dikenal dengan nama YooA, merupakan member girlband Oh My Girl. Ia sering dianggap sebagai salah satu member girlband K-Pop yang paling cantik. YooA menjadi salah satu vokalis utama yang juga dikenal karena kemampuan menarinya yang bagus.

Seulgi


Nama lengkap : Kang Seul-gi
Tempat lahir : Ansan, Korea Selatan
Tanggal lahir : 10 Februari 1994
Profesi : Penyanyi
Tahun aktif : 2014-sekarang

Seulgi adalah penyanyi Korea yang tergabung sebagai personil Red Velvet, salah satu grup girlband Korea terpopuler saat ini. Seulgi memang dikenal sebagai salah satu idol K-Pop terpopuler. Ia juga merilis beberapa lagu solo, selain lagu-lagunya bersama grup Red Velvet.

Nancy McDonie


Nama lengkap : Lee Seung-ri
Tempat lahir : Daegu, Korea Selatan
Tanggal lahir : 13 April 2000
Profesi : Penyanyi
Tahun aktif : 2016-sekarang

Lee Seung-ri atau Nancy McDonie merupakan member girlband Momoland. Ia berposisi sebagai vokalis, penari, center, sekaligus maknae atau member termuda dalam grup Momoland. Meski masih muda, namun Nancy sering dianggap member girlband Korea paling cantik saat ini, terutama karena ia berdarah Korea dan Amerika.

Jennie


Nama lengkap : Jennie Kim
Tempat lahir : Cheongdam-dong, Gangnam, Korea Selatan
Tanggal lahir : 16 Januari 1996
Profesi : Penyanyi, rapper
Tahun aktif : 2012-sekarang

Jennie Kim merupakan salah satu member Blackpink. Ia menjadi salah satu anggota K-Pop terpopuler saat ini. Selain sebagai vokalis, Jennie juga menjadi rapper dalam Blackpink. Ia pun menjadi salah satu artis Korea tercantik versi beberapa media.


Nah itulah info daftar artis Korea tercantik beserta foto dan gambar terbarunya. Ditampilkan juga profil dan biodata singkat untuk tiap-tiap artis tercantik di Korea di atas. List tersebut bersifat subyektif dan bisa berbeda tiap individu, tergantung penilaian masing-masing. Meski begitu artis-artis di atas sudah memiliki reputasi bagus di industri entertainment, tidak hanya karena wajah cantiknya, tapi juga karean karya-karya mereka.

4 Komentar untuk "22 Artis Korea Tercantik Tahun 2019 dan Foto Terbarunya"

  1. kalo aku sih lebih suka sama Yoona, kelihatannya tuh anggun banget dan ramh..
    yaaa walopun belum tahu aslinya bagaimana sih, tapi kan karakter seseorang bisa di tentukan dari wajah :D
    terimakasih ;)

    BalasHapus
  2. Anonim4/4/15

    Yah kurang -_-
    Kurang Shin min ah, Jun ji hyun, Krystal F(x)

    BalasHapus
  3. artis korea terseksi versi lain :
    http://www.3teria.com/view/191/aktris-terseksi-sepanjang-masa-asal-korea-selatan-versi-playboy

    BalasHapus
  4. waw cantik..cantik..
    tapi cantiknya itu oplas apa enggak tuh gan ?

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel