10+ Artis Hollywood Terkaya di Dunia 2019 versi Forbes [Terbaru]

Siapa artis terkaya di dunia saat ini? Untuk menentukan peringkat selebritis terkaya di dunia dihitung berdasarkan total kekayaan. Tiap tahunnya Forbes magazine menyusun list artis terkaya di dunia. Nah dalam artikel ini akan khusus dibahas mengenai selebritis yang berprofesi sebagai aktor dan aktris terkaya saja yang membintangi film-film Hollywood terkenal.

Selama ini, Hollywood dikenal sebagai pusat industri perfilman dunia. Beragam film-film barat produksi Hollywood banyak menjadi referensi dan banyak yang menembus box office dunia. Kesuksesan film-film Hollywood juga berimbas bagi para pelaku industri, termasuk artis dan selebritis yang berperan.

Tiap-tiap aktor atau aktris Hollywood tentu memiliki talenta akting yang bagus, hingga mereka mampu terpilih dalam cast film-film populer. Tentunya dengan popularitas yang dimiliki, para artis Hollywood juga memiliki pundi-pundi nilai kekayaan yang besar. Semakin banyak tawaran main film dan semakin sukses film yang dibintangi, maka kekayaan seorang aktor juga akan semakin tinggi.

Banyak aktor Hollywood terkaya dengan pendapatan film yang besar. Berdasarkan data dari situs Forbes, predikat aktor terkaya di dunia dipegang oleh Dwayne Johnson dengan kekayaan mencapai 89,4 juta US dollar. Dalam peringkat 10 aktor terkaya di dunia, hanya ada 1 saja aktris wanita yang masuk, selebihnya didominasi oleh aktor-aktor pria. List artis terkaya versi Forbes disusun berdasarkan nilai pendapatan tertinggi. 


10 Artis Hollywood Terkaya di Dunia 2019


Berikut ini akan ditampilkan list lengkap 10 artis Hollywood terkaya di dunia tahun 2019 dengan pendapatan terbesar. Perlu diingat jika list hanya akan menampilkan artis yang berprofesi sebagai aktor dan aktris Hollywood saja. Ini berarti selebritis lain yang berprofesi sebagai penyanyi/musisi, olahragawan, model atau presenter/host tidak termasuk kategori.

1. Dwayne Johnson

Artis Terkaya di Dunia

Peringkat artis terkaya di dunia pertama ditempati oleh Dwayne Johnson. Sebelumnya ia dikenal sebagai pegulat bernama The Rock dalam event Smackdown. Kini ia lebih dikenal sebagai salah satu aktor Hollywood terpopuler. Kekayaan Johnson di tahun 2019 mencapai 89,4 juta US dollar. Film barat terbaru yang ia bintangi antara lain yaitu Hobbs & Shaw, Jumanji: The Next Level, Baywatch, Skryscraper, dan Rampage.

2. Chris Hemsworth

Artis Terkaya di Dunia

Selebritis terkaya di dunia berikutnya adalah Chris Hemsworth. Ia dikenal memerankan karakter Thor dalam series film superhero Marvel Avengers. Chris Hemsworth memiliki pendapatan sebesar 76,4 juta US dollar. Aktor kelahiran Australia ini memang sering membintangi deretan film film barat terpopuler produksi Hollywood seperti Men in Black International dan Avengers: Endgame.

3. Robert Downey Jr.

Artis Terkaya di Dunia

Robert Downey Jr. sempat menjadi artis terkaya di dunia 2016, meski kini hanya menempati peringkat 3. Kekayaan Robert Downey Jr. mencapai 66 juta US dollar. Beberapa film bioskop terbaru yang dibintangi oleh aktor kaya ini berasal dari film-film superhero Marvel antara lain yaitu Avengers: Infinitiy War, Avengers: Endgame, serta 

4. Akshay Kumar


Akshay Kumar adalah aktor India-Kanada terkenal yang sedang naik daun. Di tahun 2019, ia jadi salah satu aktor terkaya di dunia, dengan total pendapatan mencapai 65 juta US dollar. Kumar telah membintangi lebih dari 100 judul film sejak pertama mengawali karir. Beberapa film terbaru Akshay Kumar contohnya adalah Kesari, Mission Mangal, Gold, Pad Man, dan Good News.

5. Jackie Chan

Artis Terkaya di Dunia

Siapa yang tak kenal Jackie Chan? Ia merupakan aktor asal Hong Kong yang juga pernah membintangi film film Hollywood. Jackie Chan pun termasuk aktor dengan bayaran termahal di dunia. Total pendapatan Jackie Chan yaitu sebesar 58 juta US dollar. Film terakhir yang ia bintangi berjudul The Knight of Shadows, Viy 2: Journey to China, Project X-Traction, dan Bleeding Steel.

6. Bradley Cooper


Bradley Cooper merupakan aktor Hollywood terkenal yang kerap membintangi film-film peraih nominasi Oscar. Kini ia juga masuk jajaran aktor terkaya di dunia, dengan total pendapatan mencapai 57 juta US dollar. Film-film terbaru yang ia perankan misalnya yaitu A Star Is Born, The Mule, serta jadi pengisi suara dalam series Avengers: Infinitay War dan Avengers: Endgame.

7. Scarlett Johansson


Scarlett Johansson menjadi aktris terkaya di dunia sekaligus satu-satunya aktris yang masuk peringkat 10 besar. Total pendapatan Scarlett Johansson mencapai 56 juta US dollar. Ia dikenal berperan sebagai Black Widow dalam film Avengers: Endgame dan Infinity War, serta film-film lain seperti Isle of Dogs dan Jojo Rabbit.

8. Adam Sandler

Artis Terkaya di Dunia

Adam Sandler dikenal sebagai aktor sekaligus komedia terkenal Amerika. Dengan total kekayaan sebesar 57 juta US dollar, ia termasuk sebagai salah satu selebritis terkaya di dunia 2019. Film Hollywood terbaru yang ia bintangi contohnya yaitu Murder Mystery, Uncut Gems, dan The Meyerowitz Stories (New and Selected)..

9. Chris Evans

Artis Terkaya di Dunia

Peringkat 9 selebritis terkaya dunia ditempati oleh Chris Evans, dengan total pendapatan sebesar 43,5 juta US dollar. Perannya yang paling dikenal sebagai Captain Americ dalam Avengers: Endgame tahun 2019 lalu. Film-film Chris Evans terbaru lainnya adalah The Red Sea Diving Resort, Knives Out, dan Gifted.

10. Paul Rudd


Urutan 10 aktor Hollywood terkaya ditempati oleh Paul Rudd. Total kekayaan Paul Rudd diperkirakan mencapai 41 juta US dollar. Ia dikenal berperan sebagai Ant-Man dalam film-film Marvel seperti Ant-Man and the Wasp serta Avengers: Endgame.

Nah itulah info mengenai 10 artis terkaya di dunia tahun 2019 terbaru yang dihimpun oleh data dari Forbes magazine. List hanya menampilkan aktor dan aktris Hollywood saja, dan tidak termasuk penyanyi, model, presenter, atau atlet. Tentu kekayaan mereka jauh lebih besar dibanding daftar artis terkaya di Indonesia saat ini. Sekian info entertainment terbaru kali ini.

1 Komentar untuk "10+ Artis Hollywood Terkaya di Dunia 2019 versi Forbes [Terbaru]"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel