Daftar Skuad Pemain Timnas Argentina 2019 Terbaru (Copa America)

Daftar pemain timnas Argentina terbaru - Argentina merupakan salah satu negara tradisional dalam dunia sepak bola. Salah satu bukti kehebatan timnas Argentina adalah kesuksesan mereka meraih trofi juara Piala Dunia pada tahun 1978 dan 1986. Saat ini, terdapat nama-nama pemain bintang dalam skuad Argentina terbaru seperti Lionel Messi, Paulo Dybala dan Sergio Aguero.

Selain 2 kali juara dunia, tim Tango juga sukses meraih total 14 juara Copa America serta 1 kali juara Piala Konfederasi. Argentina memiliki sederet legenda sepakbola dunia, misalnya Diego Maradona, Mario Kempes, Gabriel Batistuta, Hernan Crespo, Javier Zanetti dan tentu saja saat ini Lionel Messi.

(baca juga daftar pemain timnas Brasil)

Beberapa tahun terakhir timnas Argentina seakan mendapat sial karena selalu kalah di partai final. Mulai dari kalah di final Piala Dunia 2014 melawan Jerman hingga final Copa America 2015 dan Copa America Centenario 2016 dimana keduanya dikalahkan oleh Chile.

Di Piala Dunia 2018 Argentina hanya sampai babak 16 besar saja setelah dikalahkan oleh Prancis. Kini Argentina mencoba bangkit di tangan pelatih Lionel Scaloni. Target paling dekat adalah menjadi juara Copa America 2019 mendatang.

Sejumlah nama jadi andalan dalam skuad timnas Argentina terbaru, di antaranya yaitu Lionel Messi, Angel di Maria, Paulo Dybala, dan Sergio Aguero. Selain itu ada juga beberapa pemain muda seperti Giovani Lo Celso, Lautaro Martinez hingga Leandro Paredes.

Berikut ini merupakan nama pemain timnas Argentina terbaru yang dipanggil dalam skuad untuk berlaga di pertandingan Copa America selengkapnya.

Daftar Pemain Timnas Argentina

Daftar Pemain Timnas Argentina Terbaru


Kiper

1 - Franco Armani (River Plate
12 - Agustin Marchesin (Club America)
23 - Esteban Andrada (Boca Juniors)

Bek

2 - Juan Foyth (Tottenham)
3 - Nicolas Tagliafico (Ajax Amsterdam)
4 - Milton Casco (River Plate)
6 - German Pezzella (Fiorentina)
8 - Marcos Acuna (Sporting CP)
13 - Ramiro Funes Mori (Villarreal)
17 - Nicolas Otamendi (Manchester City)
18 - Renzo Saravia (Racing Club)

Gelandang

5 - Leandro Paredes (Zenit St Petersburg)
7 - Roberto Pereyra (Watford)
11 - Angel di Maria (PSG)
14 - Guido Rodriguez (Club America)
15 - Exequiel Palacios (River Plate)
16 - Rodrigo de Paul (Udinese)
20 - Giovani Lo Celso (Real Betis)

Penyerang

9 - Sergio Aguero (Manchester City)
10 - Lionel Messi (Barcelona)
19 - Matias Suarez (River Plate)
21 - Paulo Dybala (Juventus)
22 - Lautaro Martinez (Inter Milan)

Formasi Timnas Argentina

Pelatih : Lionel Scaloni (Argentina)

Berikut perkiraan formasi Argentina yang akan digunakan pada tiap pertandingan berupa susunan pemain Argentina di tiap posisi.

Armani

Saravia - Otamendi - Pezzella - Tagliafico

Pereyra - Lo Celso - Paredes


Messi - Aguero - di Maria

Itulah info mengenai list daftar pemain Argentina terbaru tahun 2019 beserta prediksi susunan pemain dan formasi Argentina. Pemilihan seleksi skuad pemain timnas Argentina terbaru akan berbeda-beda tiap waktu, tergantung dengan performa, kondisi kebugaran pemain dan faktor kebutuhan tim. 

1 Response to "Daftar Skuad Pemain Timnas Argentina 2019 Terbaru (Copa America)"