Daftar Pemain Baru AC Milan Musim 2017-2018 Lengkap

AC Milan termasuk klub besar di Liga Italia dan Eropa. Prestasi Milan sempat menurun, namun kini mereka kembali diperhitungkan. AC Milan termasuk aktif di bursa transfer 2017 lalu dengan merekrut sejumlah pemain. Beberapa pemain baru AC Milan pun tersebar di tiap posisi, mulai dari kiper sampai penyerang. Mereka pun melengkapi skuad AC Milan menjadi seperti sekarang.

Akifnya I Rossoneri di bursa transfer terbaru lalu tak lepas dari adanya investor baru dari Cina yang diketuai oleh Li Yonghong. Puluhan juta euro dikeluarkan oleh AC Milan untuk membeli beberapa pemain incaran AC Milan. Tentu hadirnya pemain baru AC Milan akan menambah opsi dalam daftar pemain AC Milan terbaru asuhan pelatih Vincenzo Montella.

Transfer termahal AC Milan di bursa transfer lalu adalah Leonardo Bonucci. Secara mengejutkan ia dibeli dari klub rival, Juventus dengan harga 42 juta euro. Terdapat 2 pemain baru pinjaman AC Milan yaitu Franck Kessie dan Nikola Kalinic. Keduanya memiliki klausul untuk dipermanenkan pada bursa transfer 2018 dengan nominal yang telah disepakati.

Memang tidak semua pemain incaran AC Milan bisa didatangkan. Tiga penyerang target utama AC Milan yaitu Pierre Aubameyang, Alvaro Morata dan Andrea Belotti gagal didapatkan. Namun sebagai gantinya AC Milan merekrut 2 penyerang baru lain, yakni bintang muda Porto asal Portugal, Andre Silva, serta ujung tombak Fiorentina asal Kroasia, Nikola Kalinic.

Total 11 pemain baru direkrut oleh AC Milan di bursa transfer lalu. Hal ini tidak termasuk pemain baru AC Milan yang kembali dari masa peminjaman, yaitu Gabriel dan Jose Mauri. Berikut merupakan daftar pemain baru AC Milan musim 2017-2018 beserta info posisi, klub asal serta harga nilai transfernya.

Daftar Pemain Baru AC Milan Musim 2017-2018 Lengkap

Pemain Baru AC Milan


Leonardo Bonucci

Posisi : Bek tengah
Asal klub : Juventus
Nilai transfer : 42 juta euro

Andre Silva

Posisi : Penyerang
Asal klub : FC Porto
Nilai transfer : 38 juta euro

Andrea Conti

Posisi : Bek kanan
Asal klub : Atalanta
Nilai transfer : 25 juta euro

Hakan Calhanoglu

Posisi : Gelandang tengah
Asal klub : Bayer Leverkusen
Nilai transfer : 22 juta euro

Mateo Musacchio

Posisi : Bek tengah
Asal klub : Villarreal
Nilai transfer : 18 juta euro

Ricardo Rodriguez

Posisi : Bek kiri
Asal klub : Wolfsburg
Nilai transfer : 18 juta euro

Lucas Biglia

Posisi : Gelandang tengah
Asal klub : Lazio
Nilai transfer : 17 juta euro

Antonio Donnarumma

Posisi : Kiper
Asal klub : Asteras Tripolis
Nilai transfer : 2 juta euro

Franck Kessie

Posisi : Gelandang tengah
Asal klub : Atalanta
Nilai transfer : pinjaman

Nikola Kalinic

Posisi : Penyerang
Asal klub : Fiorentina
Nilai transfer : pinjaman

Fabio Borini

Posisi : Winger
Asal klub : Sunderland
Nilai transfer : pinjaman


Itulah info list daftar pemain baru AC Milan yang dibeli oleh klub di bursa transfer untuk musim 2017-2018 lengkap update terbaru. Kehadiran pemain baru AC Milan diharapkan akan memberi kontribusi bagi kebangkitan klub ini, baik di ajang Serie A Liga Italia, Coppa Italia atau pun Europa League. Bukan tak mungkin AC Milan kembali menorehkan namanya dalam daftar juara Liga Italia musim ini atau musim depan.

Belum ada Komentar untuk "Daftar Pemain Baru AC Milan Musim 2017-2018 Lengkap"

Posting Komentar