Daftar Skuad Pemain Timnas U-23 Indonesia Terbaru (SEA Games 2019)

Daftar pemain timnas U-23 Indonesia terbaru - Timnas Indonesia U-23 merupakan tim nasional Indonesia dengan pemain-pemain di bawah 23 tahun. Timnas U-23 berada 1 level di bawah timnas senior sebagai tim sepak bola utama Indonesia. Skuad timnas U-23 terbaru pun bermaterikan para pemain muda berbakat Indonesia yang dipersiapkan untuk jadi bintang masa depan timnas.

Timnas U-23 Indonesia pun diproyeksikan mengikuti sejumlah turnamen junior U-23, misalnya seperti AFF Cup U-22, SEA Games di tingkat ASEAN, turnamen Asian Games di tingkat Asia serta kualifikasi Olimpiade di tingkat dunia. Banyak pemain muda Indonesia berbakat dan bertalenta yang memperkuat timnas U-23 Indonesia.

Tentu diharapkan pemain timnas U-23 Indonesia bisa menjadi pemain masa depan timnas senior. Integrasi dan pembinaan pemain muda dari mulai tingkat junior menuju ke skuad timnas U-19 hingga timnas U-23 dan timnas senior diperlukan untuk meningkatkan kualitas timnas Indonesia di kancah internasional.

Saat ini nama nama pemain timnas U-23 Indonesia terbaru seperti Osvaldo Haay, Saddil Ramdani, Andy Setyo, dan Egy Maulana Vikri menjadi andalan dalam susunan pemain timnas U-23. Bahkan beberapa pemain tersebut sudah pernah menjadi bagian dari skuad timnas senior Indonesia terbaru di beberapa pertandingan uji coba.

Berikut ini akan kami tampilkan info list daftar pemain timnas U-23 tahun 2019 saat ini yang akan berlaga di turnamen SEA Games 2019 di Filipina. List berikut meliputi nama pemain timnas U-23 yang dipanggil oleh pelatih Indra Sjafri beserta info asal klub pemain di tiap posisi.

Daftar Pemain Timnas U 23 Indonesia

Daftar Pemain Timnas U-23 Terbaru


Kiper

1 - Muhammad Riyandi (Barito Putera)
12 - Nadeo Argawinata (Borneo FC)

Bek

2 - Andi Setyo (TIRA-Persikabo)
3 - Dodi Alekvan Djin (Persik Kediri)
4 - Nurhidayat (Bhayangkara FC)
5 - Bagas Adi Nugroho (Bhayangkara FC)
11 - Firza Andika (PSM Makassar)
13 - Rachmat Irianto (Persebaya Surabaya)
14 - Asnawi Mangkualam (PSM Makassar)

Gelandang

6 - Evan Dimas (Barito Putera)
7 - Zulfiandi (Madura United)
8 - Witan Sulaiman (PSIM Yogyakarta)
15 - Saddil Ramdani (Pahang)
16 - Sani Rizki (Bhayangkara FC)
17 - Syahrian Abimanyu (Madura United)
19 - Feby Eka Putra (Persija Jakarta)

Penyerang

9 - Muhammad Rafli (Arema FC)
10 - Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk)
18 - Irkham Milla (PSS Sleman)
20 - Osvaldo Haay (Persebaya Surabaya)

Nah itulah list daftar pemain timnas U-23 di SEA Games 2019 Filipina update terbaru lengkap. Sejumlah nama-nama pemain timnas U-23 saat ini memiliki kualitas berkelas nasional meski usianya masih muda. Kita nantikan saja kiprah skuad timnas U-23 saat ini di turnamen yang akan mereka ikuti ke depannya.

1 Komentar untuk "Daftar Skuad Pemain Timnas U-23 Indonesia Terbaru (SEA Games 2019)"