100+ Password Wifi yang Lucu, Unik, Keren, Bagus dan Bikin Kesal

Nama-nama password wifi - Di zaman sekarang, kebutuhan akan internet tidak bisa terhindarkan lagi. Tak heran jika Wi-Fi menjadi sangat penting, apalagi saat kuota habis, biasanya kita akan mencari wifi gratis di kafe atau tempat lain. Dan kadang ada beberapa tempat yang menggunakan password wifi yang lucu, gokil, unik dan kadang agak ngeselin juga.

Mencari wifi gratis memang sangat sering kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari. Saat kuota habis, kita bisa mencari wifi di tempat umum seperti kafe, warung kopi, tempat makan atau tempat lain. Cukup memesan secangkir kopi dan kita bisa habiskan waktu berjam-jam dengan koneksi internet gratis.

Tentu hampir semua wifi di tempat umum diproteksi dengan kata sandi atau password. Artinya kita harus tahu password wifi tersebut agar bisa terhubung jaringan. Maka sudah sewajarnya jika kita harus bertanya dulu kepada penjaga apa password wifinya.

Nah disinilah hal yang unik karena banyak password wifi di tempat-tempat umum yang lucu, unik dan kadang ngeselin juga. Sebagai contoh adalah pada pecakapan sebagai berikut :

A: Mas, password wifinya apa?
B : Jangan tanya saya
A : Loh, mas kan yang jaga tempat ini? Masak gak tau password wifinya?
B : Jangan tanya saya, mbak
A : Terus saya harus tanya siapa loh?
B : Loh ya itu mbak, passwordnya itu 'jangan tanya saya', tanpa spasi yaa
A : Oalah, iya-iya (dalam hati kesal)

Itu hanya salah satu contoh, banyak juga password wifi lain yang memang lucu dan unik, tapi bagi penanya juga agak bikin kesal dan jengkel loh. Password-password wifi kreatif dan gokil seperti itu memang sedang menjadi tren dan banyak digunakan.

Ada juga password wifi lain yang agak normal, dengan kata-kata mutiara atau kata-kata keren, bahkan ada yang menggunakan kata-kata Islami yang religius. Nah kali ini akan dibahas rekomendasi nama-nama password wifi yang keren, konyol, bagus dan gokil yang anti mainstream.

(baca juga nama grup WA yang lucu dan keren)

Password Wifi yang Lucu, Unik, Keren

Nama/Password Wifi yang Bisa Kamu Gunakan


Di bawah ini akan dibagikan rekomendasi contoh password wifi anti mainstream yang lucu, keren, bagus, konyol, gokil, unik atau Islami, baik untuk keluarga, tempat kerja atau tempat usaha seperti warung kopi dan kafe selengkapnya.

Password Wifi Lucu


Berikut adalah nama-nama password wifi lucu, kocak dan konyol, biasanya menggunakan password kata yang ambigu sehingga orang yang bertanya menjadi kebingungan.

jangantanyasaya (jangan tanya saya)
nyarigratisanya (nyari gratisan ya?)
tidakadapassword (tidak ada password)
mautahubanget (mau tahu banget?)
cobatanyasebelah (coba tanya sebelah)
udahjajanbelum (udah jajan belum?)
wifinyarusak (wifinya rusak)
sayabutuhwifi (saya butuh wifi)
pesandulumas (pesan dulu mas)
tidakadawifi (tidak ada wifi)
gakusahtanya (gak usah tanya)
belumbisamas (belum bisa mas)
nantiduluya (nanti dulu ya)
duatambahdua (dua tambah dua)
tidakbolehpakaiwifi (tidak boleh pakai wifi)

Password Wifi Keren


Kalau ini adalah nama-nama wifi keren, biasanya password yang digunakan memakai kombinasi kata yang keren, gokil dan gaul.

tanyagoogle (tanya google)
kopihitam (kopi hitam)
iniwifiku (ini wifiku)
terserahkamu (terserah kamu)
janganbukayoutube (jangan buka youtube)
butuhinternet (butuh internet)
antianakalay (anti anak alay)
selalubahagia (selalu bahagia)
iloveyou (i love you)
hidupsukses (hidup sukses)
pahitnyakopiku (pahitnya kopiku)
bijakinternet (bijak internet)
traktirteman (traktir teman)
pacarbaru (pacar baru)
hidupataumati (hidup atau mati)

Password Wifi Kreatif


Bagi orang kreatif, pemilihan password wifi bisa jadi hal yang menarik. Contoh password wifi ini adalah buktinya, dengan kombinasi angka atau tanda baca dalam bentuk kata-kata.

1sampai9 (1 sampai 9)
semangatbesarsemua (semangat besar semua)
kopisusutanpaspasi (kopi susu tanpa spasi)
cobalagi (coba lagi)
satukomadua (satu koma dua)
tanggalhariini (tanggal hari ini)
seratusduapuluh (seratus dua puluh)
menurutmu apa (menurutmu apa?)
estehhurufkecil (es teh huruf kecil)
namalengkapmu (nama lengkapmu)
koktanyasaya (kok tanya saya?)
siapatandatanya (siapa tanda tanya)
bayarlimaribu (bayar lima ribu)
satuduatiga (satu dua tiga)
titikkoma (titik koma)

Password Wifi Unik


Di bawah ini adalah contoh nama-nama wifi yang unik dan gokil, cocok buat prank dan dijamin yang tanya password akan jadi bingung sendiri.

masaklupa (masak lupa?)
passwordwifi (password wifi)
tidakadajaringan (tidak ada jaringan)
pilihyangcepatataulemot (pilih yang cepat atau lemot)
wifigratis (wifi gratis)
kamusiapa (kamu siapa?)
janganpakaidownload (jangan pakai download)
kirakirapa (kira-kira apa?)
dilarangnebeng (dilarang nebeng)
pikirajasendiri (pikir aja sendiri)
belimodemsendiri (beli modem sendiri)
iniwifisiapa (ini wifi siapa?)
sayainigila (saya ini gila)
pilihgratisan (pilih gratisan)
kapannikah (kapan nikah?)

Password Wifi Bahasa Jawa


Kalau yang ini adalah password wifi lucu bahasa Jawa, dengan kata-kata bahasa Jawa yang lucu, konyol dan juga gokil abis.

awakmusopo (awakmu sopo?)
katelapo (kate lapo?)
sijisampeksongo (siji sampek songo)
gakonokpassword (gak onok password)
senenggratisan (seneng gratisan)
gakngerti (gak ngerti)
bayarosek (bayaro sek)
akugendeng (aku gendeng)
menetukumodemdewe (mene tuku modem dewe)
ojoktakonaku (ojok takon aku)

Password Wifi Bagus


Password wifi juga bisa menggunakan kata-kata mutiara yang bagus, dengan pemilihan frase kata yang puitis dan bermakna pula.

senjasore (senja sore)
mutiarahitam (mutiara hitam)
energipositif (energi positif)
langitbiru (langit biru)
maknahidup (makna hidup)
cintaromansa (cinta romansa)
indonesiahebat (indonesia hebat)
lembayungpagi (lembayung pagi)
sayanganak (sayang anak)
waktusantai (waktu santai)

Password Wifi Keluarga


Bagaimana dengan wifi di rumah untuk keluarga? Inilah rekomendasi password wifi keluarga di rumah, bisa berisi himbauan untuk mengingatkan anak agar tidak melulu main internet terus.

wifikeluarga (wifi keluarga)
sukses terus (sukses terus)
janganlupabelajar (jangan lupa belajar)
internetpositif (internet positif)
santoso123 (santoso 123)
hematkuota (hemat kuota)
janganmainfbterus (jangan main fb terus)
wifirumah (wifi rumah)
kalaumalamtidur (kalau malam tidur)
edukasionline (edukasi online)

Password Wifi Islami


Terakhir ini adalah password wifi dengan nuansa Islami yang religius, bisa berupa himbauan atau pengingat untuk beribadah.

ingatmati (ingat mati)
ayosedekah (ayo sedekah)
rukuniman (rukun iman)
ngopijalanibadahjalan (ngopi jalan, ibadah jalan)
sudahshalat (sudah shalat?)
anaksoleh (anak soleh)
puasasunnah (puasa sunnah)
janganlupaibadah (jangan lupa ibadah)
hiduphanyasementara (hidup hanya sementara)
tobatdulu (tobat dulu)

Nah itulah kumpulan password wifi yang lucu, konyol, unik dan bagus lengkap dan terbaru. Nama-nama wifi keren dan gokil tersebut bisa jadi rekomendasi untuk memilih password wifi-mu, baik di rumah, tempat kerja, warung kopi atau kafe dan tempat lainnya.

0 Response to "100+ Password Wifi yang Lucu, Unik, Keren, Bagus dan Bikin Kesal"

Posting Komentar