7+ Senjata Terbaik di PUBG Mobile Tersakit dan Paling Mematikan

Senjata terbaik di PUBG mobile - PlayerUnknown's Battlegrounds atau biasa disingkat PUBG merupakan game multiplayer online dengan format battle royale yang pertama dirilis tahun 2017. Popularitas PUBG mobile kini kian melonjak hingga menjadi salah satu game android terpopuler.

Game ini pertama dirilis di PC pada tahun 2017, kemudian juga tersedia di platform lain seperti Xbox One dan PS4. Perilisan PUBG mobile di tahun 2018 menjadi titik balik popularitas game ini. PUBG mobile begitu booming di seluruh dunia.

Dalam game ini, maksimal 100 pemain akan saling bunuh membunuh dalam sebuah pulau hingga tersisa pemenang dalam format tarung battle royale. Pemain yang bertahan hidup di akhir akan menjadi pemenang game.

PUBG bisa dimainkan secara solo, duo atau dalam sebuah tim. Diperkirakan lebih dari 400 juta pemain memainkan game ini, menjadikan PUBG mobile sebagai salah satu game paling banyak dimainkan sepanjang masa.

Salah satu hal yang diperhatikan dalam PUBG mobile adalah pemilihan senjata. Dalam game PUBG mobile, senjata-senjata terbaik biasanya didapatkan melalui suplai airdrop. Meski begitu ada juga senjata terbaik yang bisa didapatkan dengan cara yang lebih mudah. Tiap senjata pun memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing.

Umumnya senjata terbaik di PUBG memiliki tingkat recoil rendah dan tingkat kerusakan tinggi. Selain itu perlu diperhatikan juga kapasitas peluru serta kemudahan dalam mendapatkan senjata tersebut dalam permainan.

7 Senjata PUBG Terbaik


Apa saja senjata paling mematikan di PUBG? Berikut ini adalah daftar 7 senjata PUBG terbaik yang paling direkomendasikan dan wajib dibawa oleh pemain.

AWM


AWM menjadi salah satu senjata PUBG terbaik paling mematikan. Senjata ini merupakan senjata tipe sniper rifle. AWM hanya didapatkan melalui airdrop crate. Senjata ini menimbulkan kerusakan kuat, bahkan dapat menembus helm level 3, layak disebut sebagai senjata PUBG tersakit.

Groza


Senjata terbaik di PUBG berikutnya adalah Groza. Groza merupakan tipe senjata assault rifle. Salah satu senjata paling mematikan di tipenya yang hanya bisa didapatkan melalui airdrop crate. Groza memiliki kapasitas peluru sebanyak 500.

AUG


AUG merupakan senjata di PUBG dengan tipe assault rifle. Senjata ini juga hanya bisa didapatkan melalui airdrop crate. Meski sulit didapatkan, namun senjata ini sangat mematikan. AUG sangat mudah digunakan dengan tingkat recoil yang rendah.

M416


M416 juga termasuk senjata terbaik di PUBG. Senjata tipe assault rifle ini dikenal efektif pada tiap situasi. Senjata ini merupakan senjata serbu jarak menengah yang memiliki recoil rendah. Selain mudah digunakan senjata ini memiliki fire rate tinggi.

Scar-L


Scar-L merupakan senjata tipe assault rifle yang cukup efektif di PUBG. Senjata ini memiliki recoil yang stabil yang merupakan keunggulan utamanya. Scar-L dapat dipasang berbagai attachment yang menjadikannya fleksibel digunakan untuk jarak dekat atau jauh.

UMP9


UMP9 adalah senjata di PUBG dengan tipe submachine gun, namun bisa digunakan sebagai alternatif assault rifle. Senjata ini banyak digunakan karena mudah ditemukan. Selain itu, UMP9 memiliki recoil rendah dan cocok digunakan dalam segala medan.

M249


M249 juga termasuk salah satu senjata PUBG tersakit. Senjata ini merupakan tipe light machine gun. Dengan kapasitas 100 peluru, pemain bisa menembak sesuka hati. Meski begitu proses reload cukup lama sehingga harus diperhatikan juga.

Nah itulah senjata-senjata terbaik di PUBG beserta spek dan keunggulan tiap-tiap senjata. Best weapon di PUBG tersebut memiliki spek berbeda-beda, ada yang mudah ditemukan, namun ada juga yang sulit sekali ditemukan.

0 Response to "7+ Senjata Terbaik di PUBG Mobile Tersakit dan Paling Mematikan"

Posting Komentar