5+ Tempat Looting Terbaik di Vikendi PUBG Mobile Paling Favorit

Tempat looting terbaik di Vikendi - PUBG atau PlayerUnknown's BattleGround merupakan salah satu game paling populer saat ini, terutama untuk versi mobile-nya. Ada beberapa map yang bisa dimainkan pada game PUBG mobile, salah satunya adalah map Vikendi.

Belakangan PUBG mobile menjadi salah satu game mobile yang paling banyak dimainkan. Game ini begitu populer dan dimainkan gamers dari semua kalangan. Dalam game PUBG, kita akan bermain dalam format battle royal sampai 100 pemain aktif dalam sebuah lokasi tertentu. Pemain atau tim terakhir yang bertahan akan menang dan mendapatkan chicken dinner.

Dalam PUBG terdapat beberapa map yang bisa dimainkan seperti Erangel, Sanhok atau Miramar. Yang terbaru juga tersedia map bernama Vikendi. Map Vikendi memiliki ukuran yang relatif kecil dibanding map lain, yakni berukuran 6 x 6 km.

Pada map Vikendi mengusung konsep medan salju yang cukup menantang. Teknik bertahan hidup pun harus dipertimbangkan. Layaknya map lain, terdapat beberapa tempat looting favorit para gamers di Vikendi yang memiliki banyak item untuk didapatkan.

(baca juga senjata terbaik di PUBG)

Tempat Looting Terbaik di Vikendi


Apa saja lokasi looting terbaik di Vikendi pada game PUBG mobile? Memilih tempat looting atau tempat mendarat menjadi penting. Jika tepat, kita bisa menemukan banyak item dan senjata untuk kita gunakan. Selain itu kita bisa membidik musuh pada tempat sniping yang tepat.

Berikut adalah rekomendasi 5 tempat looting terbaik yang jadi favorit pada map Vikendi dengan medan salju pada game PUBG mobile.

Goroka

Tempat Looting Terbaik di Vikendi PUBG Mobile

Mencari tempat looting di Vikendi? Goroka bisa jadi yang terbaik. Goroka merupakan kota besar di map Vikendi. Area di Goroka cukup besar dan terdiri dari rumah-rumah yang berdekatan satu sama lain. Goroka termasuk salah satu kota paling besar di Vikendi.

Karena areanya yang luas, kita bisa menemukan banyak item-item bagus di Goroka. Ada juga danau es di samping kota dan bukit yang bisa digunakan untuk snipping. Sebaliknya, hati-hati juga saat menjelajah kota ini karena justru kita yang bisa jadi sasaran target penembak jarak jauh.

Dobro Mesto


Dobro Mesto juga menjadi salah satu lokasi looting terbaik di game PUBG mobile. Letak Dobro Mesto ada di ujung map Vikendi. Lokasi ini merupakan sebuah area yang cukup besar, bahkan termasuk salah satu area terbesar di Vikendi.

Di Dobro Mesto tersedia banyak item-item bagus yang bisa digunakan. Ada juga area rumah-rumah kecil sehingga kita bisa mendapatkan 1 set penuh armor level 3. Namun karena letaknya di ujung map, pastikan mengecilnya zona biru tidak jauh dari kota ini. Hati-hati juga pada pemain lain yang datang ke Dobro Mesto.

Castle


Castle menjadi salah satu tempat looting favorit di Vikendi. Lokasi ini merupakan sebuah istana kecil yang berada di tengah-tengah pulau kecil yang terhubung beberapa jembatan. Bisa dibilang Castle menjadi tempat looting di Vikendi yang paling populer.

Di Castle, terdapat banyak item yang bisa didapatkan, apalagi area Castle yang memang cukup besar. Tapi hati-hati juga karena biasanya lokasi ini cukup ramai dikunjungi pemain lain. Terdapat juga jalan setapak dekat menara yang jadi tempat favorit untuk sniping.

Cosmodrome


Cosmodrome merupakan lokasi yang berada di ujung utara map Vikendi. Lokasi ini berupa sebuah stasiun luar angkasa dengan ciri khasnya yaitu sebuah roket besar yang belum lepas landas. Tak heran jika lokasi ini sangat unik dan bisa diidentifikasi dari jauh.

Meski begitu, area Cosmodrome cukup besar. Banyak item-item bagus tersebar disini. Selain itu juga ada bagian bawah tanah yang bisa digunakan untuk menghindari serangan musuh dan untuk tempat bersembunyi dari musuh.

Volnova


Lokasi looting terbaik di Vikendi yang terakhir adalah Volnova. Volvona menjadi salah satu kota terbesar di Vikendi. Letaknya ada di ujung selatan map Vikendi. Ada banyak bangunan yang berdekatan satu sama lain di Volnova.

Terdapat berbagai jenis item dan senjata yang bisa didapatkan pemain di Volnova. Namun hati-hati karena lokasi ini pasti banyak dikunjungi pemain lain juga. Untuk itu persiapkan diri dari serangan musuh yang mungkin terjadi.

Nah itulah rekomendasi 5 tempat looting terbaik di Vikendi game PUBG mobile yang paling populer dan favorit. Lokasi-lokasi di atas bisa dijadikan tempat looting saat sedang bermain PUBG mobile di map Vikendi dan membaut kamu mendapat chicken dinner.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Looting Terbaik di Vikendi PUBG Mobile Paling Favorit"

Posting Komentar