5 Lagu Rock Lokal Paling Beken dan Hits Sepanjang Masa

Lagu rock lokal paling beken - Musik rock menjadi genre musik yang diminati, baik itu hard rock, slow rock atau classic rock. Terdapat banyak band rock lokal yang terkenal sejak dulu sampai sekarang, salah satunya band Slank yang begitu fenomenal dan dikenal memiliki jutaan penggemar yang disebut sebagai Slankers.

Sejarah musik rock di Indonesia sudah ada sejak dulu, sejak era grup musik Koes Plus dan God Bless. Era 90an mulai banyak bermunculan band-band rock dan metal. Nama-nama band seperti Slank, Jamrud, Netral, Edane, /rif, Seurieus, Kotak dan Endank Soekamti adalah beberapa contohnya.

Jika dipilih satu band rock Indonesia yang paling fenomenal, mungkin jawabannya adalah Slank. Band ini dikenal karena popularitasnya yang begitu besar. Ada banyak lagu-lagu hits fenomenal Slank, salah satunya adalah Terlalu Manis.

Lagu Slank berjudul Terlalu Manis diambil dari album Kampungan yang dirilis pada tahun 1991. Lagu ini menjadi salah satu favorit para penggemar Slank. Saat Slank mengadakan konser, bisa dipastikan jutaan Slankers di tanah air akan berbondong-bondong untuk hadir memenuhi venue konser.

Slank akan mengadakan konser dengan tajuk 'Konser Spesial SLANK Bersama Shopee'. Rencananya Konser Spesial SLANK Bersama Shopee tersebut akan diadakan pada tanggal 31 Maret 2019 di venue ICE BSD di Tangerang, Banten.

Bagi para Slankers dan penggemar musik rock, bisa mulai untuk berburu undangan Konser Spesial Slank Bersama Shopee. Beli produk Elektronik Pilihan dan dapatkan undangan Konser Spesial Slank Bersama Shopee pada 31 Maret 2019 nanti. Untuk itu segera beli produk elektronik pilihan di Shopee mulai dari sekarang !!!


5 Lagu Rock Lokal Paling Beken Sepanjang Masa


Nah di bawah ini kami telah pilihkan 5 lagu rock lokal paling beken dan paling hits sepanjang masa dari band-band rock lokal paling populer.

Slank - Terlalu Manis

Seperti sudah dibahas sebelumnya, lagu Terlalu Manis menjadi salah satu lagu hits Slank paling terkenal. Lagu ini ada pada album Kampungan yang rilis pada tahun 1991. Terlalu Manis menjadi salah satu lagu favorit para Slankers dan banyak dijadikan lagu karaoke oleh para penggemar musik.

Netral - Garuda di Dadaku

Lagu Garuda di Dadaku dari Netral awalnya merupakan lagu untuk soundtrack film dengan judul yang sama pada tahun 2009. Setelahnya, lagu ini dijadikan anthem bagi para pendukung timnas sepak bola Indonesia. Popularitas lagu ini begitu besar dan terus dinyanyikan saat timnas bertanding.

Seurieus - Rocker Juga Manusia

Salah satu lagu rock paling dikenang adalah lagu Rocker Juga Manusia dari Seurieus. Lagu ini dirilis pada album Rocker Juga Manusia pada tahun 2005. Rocker Juga Manusia menjadi anthem rock yang ikonik, apalagi dengan karakter suara Candil yang unik dan khas.

Jamrud - Pelangi di Matamu

Sebagai salah satu band rock terkenal di tahun 90an dan awal 2000an, ada banyak lagu rock hits dari Jamrud. Yang paling hits beken adalah Pelangi di Matamu, lagu slow rock yang enak didengar. Lagu ini begitu populer dan digemari oleh penggemar musik dari semua kalangan.

God Bless - Rumah Kita

Tak lengkap membahas lagu rock beken tanpa menyebut lagu dari God Bless, salah satu band rock klasik paling terkenal. Lagu Rumah Kita merupakan lagu slow rock God Bless yang beken dan ikonik, serta sering dicover musisi lain sampai sekarang.

Nah itulah kumpulan 5 lagu rock lokal paling beken dan paling hits sepanjang masa dari para band rock Indonesia terpopuler, termasuk lagu Terlalu Manis dari Slank yang akan mengadakan Konser Spesial Slank Bersama Shopee pada 31 Maret mendatang.

Manfaatkan Men Sale di Shopee dengan membeli produk-produk pilihan selama periode campaign Men Sale berlangsung. Jangan lupa juga berburu undangan eksklusif untuk menghadiri acara Konser Spesial SLANK bersama Shopee tanggal 31 Maret pukul 19.00 WIB di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD. Jangan lewatkan acara ini karena akan ada banyak promo istimewa dan kejutan seru di dalamnya. Semua Pasti Ada di Shopee !!!

1 Komentar untuk "5 Lagu Rock Lokal Paling Beken dan Hits Sepanjang Masa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel