10 Game Sniper Terbaik Android Paling Bagus dan Seru

Rekomendasi game sniper terbaik - Ada banyak jenis dan genre game, salah satunya adalah tembak-tembakan. Game tembak-tembakan pun bervariasi, dari mulai shooter, FPS, perang atau game sniper. Kali ini akan khusus dibahas game-game sniper terbaik untuk android yang paling keren, seru dan bagus.

Game sniper menghadirkan sensasi menembak dari jarak jauh. Berbeda dengan game shooter pada umumnya, pada game sniper kita harus menembak musuh atau target dari jarak jauh secara sembunyi-sembunyi tanpa ketahuan dengan akurasi tepat. Ketenangan serta presisi dan akurasi memang jadi kunci pada game sniper.

Kebanyakan plot setting game sniper android adalah memberantas musuh teroris atau sindikat kriminal. Ada juga game sniper dengan plot unik, seperti menembak hewan atau zombie. Apapun itu, game sniper keren menjadi genre game yang cukup diminati untuk penggemar game android.

10 Game Sniper Android Terbaik


Nah di bawah ini telah dipilihkan rekomendasi daftar 10 game sniper terbaik untuk smartphone android paling bagus dan keren, baik yang online atau offline.

1. Hitman: Sniper


Tahun rilis : 2015
Developer : Square Enix
Platform : Android, iOS

Hitman: Sniper dianggap sebagai salah satu game sniper terbaik untuk android. Game yang dirilis sejak tahun 2015 ini dikembangkan oleh Square Enix. Kita akan mengontrol Agent 47 dengan berbagai misi sniper dan penembakan. Kelebihan utama game Hitman Sniper ini adalah kualitas grafisnya yang sangat bagus.

2. Sniper 3D Assassin


Tahun rilis : 2014
Developer : Fun Games for Free
Platform : Android, iOS

Sniper 3D Assassin juga menghadirkan sensasi game sniper yang seru dan keren. Keunggulan game ini adalah visual yang dihadirkan yang begitu bagus. Selain itu ada banyak pilihan senjata yang bisa kita gunakan sehingga game ini jadi rekomendasi sniper game yang keren.

3. Sniper Fury


Tahun rilis : 2015
Developer : Gameloft
Platform : Android, iOS, Windows Phone, PC

Sniper Fury menjadi salah satu game tembak-tembakan terbaik yang seru. Game ini tidak hanya dirilis di OS Android, tapi juga iOS, Windows Phone dan juga PC. Sniper Fury menghadirkan kualitas grafis yang bagus dengan plot cerita yang kompleks dan menegangkan.

4. Modern Sniper


Tahun rilis : 2015
Developer : Candy Mobile
Platform : Android, iOS

Game sniper populer lainnya adalah Modern Sniper. Game yang dikembangkan oleh Candy Mobile ini bisa dimainkan di android. Kelebihan game ini adalah ukurannya kecil dan ringan. Dalam game ini, kita akan menjadi sniper yang mengandalkan kecepatan dan akurasi tembakan pada musuh.

5. Sniper Shooter


Tahun rilis : 2013
Developer : Fun Games for Free
Platform : Android, iOS

Sniper Shooter juga layak jadi game sniper terbaik untuk dimainkan di android dengan ukuran ringan. Dalam game ini, misi kita adalah untuk membasmi musuh-musuh yang menjadi sumber kejahatan di kota. Untuk itu dibutuhkan akurasi sniper yang tinggi untuk menembah musuh dari kejauhan.

6. Mountain Sniper Shooting


Tahun rilis : 2014
Developer : Doing Studio
Platform : Android

Game sniper keren berikutnya adalah Mountain Sniper Shooting. Game ini dirilis tahun 2014 dan tersedia di android. Ukuran game ini sangat kecil sehingga tidak membebani smartphone. Dalam game ini, kita dituntut untuk menembak musuh secara sembunyi-sembunyi tanpa ketahuan.

7. Jungle Sniper Hunting 3D


Tahun rilis : 2018
Developer : RationalVerx Games Studio
Platform : Android

Jungle Sniper Hunting 3D memiliki gameplay yang sedikit berbeda dibanding game sniper lain. Dalam game ini, kita dituntut menembak hewan-hewan di antaranya seperti rusa, babi hutan, beruang, kijang dan lain-lain. Grafik game ini pun cukup bagus dan layak untuk dimainkan.

8. Zombie Sniper


Tahun rilis : 2017
Developer : AxesInMotion Casual
Platform : Android

Zombie Sniper juga termasuk game sniper yang unik. Game ini termasuk game sniper dengan ukuran yang ringan dan bisa dimainkan di smartphone android. Sesuai namanya, dalam game kita akan menjadi sniper untuk menembak mayat-mayat hidup alias zombie.

9. Sniper Arena: PvP Army Shooter


Tahun rilis : 2018
Developer : Bad Santas Inc.
Platform : Android, iOS

Membicarakan game sniper tak lengkap tanpa menyebut game Sniper Arena: PvP Army Shooter. Game ini menyediakan fitur online sehingga pemain bisa beradu dengan pemain lain. Pemain juga bisa membentuk sebuah tim atau grup sniper menghadapi grup pemain lain secara online.

10. American Sniper Assassin


Tahun rilis : 2016
Developer : Gun4Assassin
Platform : Android

Game sniper terbaik terakhir adalah American Sniper Assassin. Game ini menjadikan pemain sebagai bagian dari tim sniper elite SWAT untuk melawan musuh-musuh. American Sniper Assassin banyak menghadirkan misi-misi seru menegangkan seperti melawan sindikat mafia atau membebaskan sandra.

Nah demikian rekomendasi 10 game sniper android terbaik paling keren, bagus dan seru. Game-game tersebut menghadirkan sensasi sniper atau menembak jarak jauh yang seru dan menegangkan dan bisa dimainkan lewat smartphone android.

Belum ada Komentar untuk "10 Game Sniper Terbaik Android Paling Bagus dan Seru"

Posting Komentar