Cheat Stronghold Crusader PC Lengkap Terbaru (Bahasa Indonesia)

Cheat Stronghold Crusader PC - Stronghold: Crusader merupakan game bergenre real-time strategy yang bisa dimainkan di PC. Game ini dikembagkan oleh Firefly Studios dan dirilis oleh Take 2 Interactive dan Gathering of Developers pada tahun 2002. Meski termasuk game lawas, namun Stronghold: Crusader masih sering dimainkan sampai sekarang.

Game ini merupakan penerus dari seri pertama, Stronghold yang rilis tahun 2001. Setting game ini berlatar di Timur Tengah saat Perang Salib. Kita bisa memainkan beberapa pasukan, baik pasukan dari Eropa seperti Richard, King Philipp, The Marshall, dan sebagainya, atau juga pasukan dari Arab seperti Sultan, Saladin, Nizar, dan lain-lain.

Ada beberapa mode permainan yang bisa dimainkan, yakni Crusader, Historical Campaign, Castle Builder, Multiplayer, dan Custom Scenarios. Selain itu juga terdapat versi update game Stronghold: Crusader Extreme yang dirilis tahun 2008, dengan beberapa penyempurnaan yang diberikan pihak pengembang game.

Seperti pada kebanyakan game, pada game Stronghold Crusader juga terdapat sejumlah cheat-cheat tertentu yang bisa digunakan. Selain itu ada tips trik rahasia dan kode curang yang bisa dilakukan untuk mempermudah jalannya permainan.

(baca juga cheat The Sims 4)

Cheat Stronghold Crusader PC

Cheat Stronghold Crusader PC


Terdapat beberapa kombinasi kode password Stronghold Crusader PC yang bisa kita inputkan, tiap kode memiliki efek-efek yang bervariasi tergantung kebutuhan kita.

Berikut kami bagikan kumpulan cheat Stronghold Crusader PC lengkap. Sebelum memasukkan cheat berikut, pada main menu tahan CTRL dan ketikkan TRIBLADE2002 agar cheat bisa berfungsi.

ALT + X : Meningkatkan 100 popularitas dan menambah 1000 uang.

ALT + C : Membuka semua misi yang terkunci.

ALT + K : Semua bangunan menjadi free.

ALT + P : Meningkatkan level karakter.

ALT + Z : Menghancurkan musuh yang dipilih.

ALT + F : Upgrade dan purchase menjadi free.

ALT + G : Menghancurkan main stronghold.

ALT + D : Masuk dalam mode debug.

ALT + S : Waktu gameplay jadi berganti.

ALT + Q : Menangkap screenshot layar.

Trik Rahasia Stronghold Crusader


Berikut ini akan ditampilkan beberapa tips trik rahasia game Stronghold Crusader PC yang bisa dipraktekkan dalam permainan.

Trik Pekerja dan Output Pembangunan

Terdapat trik untuk menambah pekerja dalam pembangunan. Sebelumnya pastikan kamu memiliki pekerja yang tersedia. Saat masuk ke dalam bangunan, klik di situ dan lalu pause game. Lalu klik 'Halt Production' dan lalu klik di situ lagi. Mainkan game, maka simbol 'No Workers' akan muncul di atas bangunan, padahal pekerja lama masih bekerja di sana, lalu pekerja baru juga akan datang lagi.

Mempercepat Produksi Makanan

Terdapat trik simple bagi pemain untuk dapat mempercepat produksi makanan sampai dua kali lipat. Bangun beberapa lumbung pada oasis, maka produksi makananmu akan menjadi dua kali lebih cepat daripada biasanya.

Pertahankan Bangunan Ekonomi

Selalu jaga bangunan ekonomimu pada jarak yang aman dari pengawasan, pastikan bangunan tersebut mudah dipertahankan dari musuh. Hal ini karena biasanya musuh akan mencoba untuk memperlemah ekonomimu terlebih dahulu.

Nah itulah beberapa kode Stronghold Crusader PC versi bahasa Indonesia terlengkap update terbaru. Beberapa kombinasi tombol itu terbukti work dan memunculkan efek yang sesuai, namun pada beberapa kesempatan ada cheat yang tidak berfungsi. Terkadang spesifikasi laptop atau komputer yang kita gunakan atau versi game yang kita mainkan juga berdampak pada cheat mana yang work atau yang not work.

Belum ada Komentar untuk "Cheat Stronghold Crusader PC Lengkap Terbaru (Bahasa Indonesia)"

Posting Komentar