Rekomendasi Harga Kulkas Murah Terbaru Kisaran 1 Jutaan

Berburu kulkas dengan penawaran harga kulkas murah terbaru di kisaran satu jutaan sepertinya menjadi favorit para pasangan baru menikah. Kegunaan kulkas yang utama adalah untuk mengawetkan makanan dan minuman. Kegunaan lainnya juga bisa menjadi tempat penyimpanan beberapa alat make up yang membutuhkan suhu dingin.

Di bawah ini ada beberapa rekomendasi kulkas di kisaran harga satu jutaan saja dengan spesifikasi berkualitas bagus. Rata-rata untuk kulkas seharga satu juta ini hanya dilengkapi dengan satu pintu menyatu antara freezer dengan bagian badan kulkas. Oleh sebab itu, penting untuk Anda rajin membersihkan kulkas, terutama dari salju es yang mudah melekat di freezer.


Rekomendasi Kulkas Harga Murah 1 Jutaan


Sharp SJ N166F FW/FB/FP


Langsung saja, salah satu penawaran harga kulkas murah terbaru di kisaran angka satu jutaan yang pertama adalah Sharp SJ N166F FW/FB/FP. Harga yang diberikan oleh kulkas besutan Sharp ini ada di angka Rp 1.359.000. Salah satu kulkas Sharp yang masuk ke jajaran Kires Series ini memberikan desain menarik dengan tampilan tidak monoton. Segi kompetitif kulkas ini juga terlihat dari banyak aspek.

Misal, untuk kekuatan pendinginan terbilang cukup optimal, serta kapasitas ruangannya pun cukup lega. Konsumsi listrik yang digunakan untuk kulkas berdimensi 53 x 55 x 97 cm satu ini sebesar 84 watt. Kulkas besutan Sharp ini memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup, yakni sebesar 133 liter. Jika tidak membutuhkan begitu banyak ruang luas untuk menyimpan makanan dan minuman, Anda bisa memilih Sharp SJ N166F FW/FB/FP.

Sanyo SRD 179AQ


Rekomendasi harga kulkas murah terbaru lainnya jatuh di kisaran harga Rp 1.423.000 adalah Sanyo SRD 179AQ . Dengan desain yang terkesan minimalis, Sanyo memberikan beberapa penawaran warna ceria, yakni ada warna silver green, merah, dan juga putih. Tampilan Sanyo yang sederhana, namun terkesan elegan ini cocok untuk Anda yang suka desain kulkas simple, namun tetap terkesan elegan.

Adapun untuk fitur yang dimiliki Sanyo, ada direct cooling system yang membantu proses pendinginan menjadi lebih maksimal. Dimensi untuk kulkas ini sebesar 505 x 510 x 1.160 mm dengan bobot yang mencapai 30 kg besarnya. Namun, sayangnya kulkas besutan Sanyo satu ini belum dilengkapi dengan fitur ice maker. Tidak begitu berpengaruh karena bukan menjadi prioritas utama untuk beberapa orang.

Haier AQRD178LV


Selanjutnya yang menjadi rekomendasi harga kulkas murah terbaru sebesar 1, 5 jutaan dipegang oleh Haier AQRD178LV. Kulkas besutan negeri tirai bamboo ini tidak main-main dalam menyuguhkan kualitas karena dapat dibuktikan dari spesifikasi dan desainnya yang menawan. Beragam fitur sudah hadir melengkapi Haier AQRD178LV, yakni single door, fitur ice cube, adanya tempat penyimpanan telur, defrosting manual, dan shelves material wire. Untuk kapasitas penggunaan daya listrik, kulkas ini menggunakan daya listrik sebesar 110 watt. Kemudian untuk dimensinya mencapai angka 505 x 509 x 1.041 cm, di samping itu kulkas ini memiliki berat sebesar 22 kilogram.

Bukalapak, Marketplace Terbaik untuk Pembelian Online

Itu dia beberapa rekomendasi kulkas seharga 1 jutaan yang bisa Anda peroleh dari Bukalapak. Di Bukalapak, bukan hanya Anda bisa menemukan berbagai penawaran harga kulkas, namun juga bisa ditemukan beragam penawaran harga ac murah terbaru dari berbagai merek terkenal. Belanja di Bukalapak jauh lebih mudah dan praktis dibandingkan berbelanja di toko konvensional secara langsung.

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Harga Kulkas Murah Terbaru Kisaran 1 Jutaan"

Posting Komentar