Profil dan Biodata X1 | Biografi, Fakta, Member dan Foto Terbaru

Profil dan biodata X1 - X1 merupakan salah satu grup boyband Korea pendatang baru yang mulai populer. X1 dibentuk pada tahun 2019 di bawah naungan Swing Entertainment. Member X1 terdiri dari 11 anggota yakni Yohan, Wooseuk, Seungwoo, Hyeongjun, Seungyoun, Dongpyo, Hangyuk, Dohyon, Junho, Minhee, dan Eunsang

X1 merupakan grup K-Pop yang dibentuk lewat program survival reality show Produce X 101. Pada akhirnya terpilih 11 member X1 yang siap debut sejak tahun 2019 lalu. Meski terhitung baru, namun kehadiran X1 sudah sangat dinantikan dan diantisipasi oleh para fans K-Pop, bahkan sebelum mereka debut sekalipun.

X1 diharapkan sebagai penerus grup Wanna One yang telah bubar di awal tahun 2019. Kehadiran X1 pun kian meramaikan industri musik K-Pop yang kian populer dan digemari hingga ke pasar musik internasional. Adapun leader grup X1 adalah Seungwoo, sedangkan maknae atau anggota termudanya adalah Doyoun.

Kali ini akan dibagikan info mengenai profil X1 secara lengkap. Info yang dibahas meliputi biodata member X1, sejarah dan fakta X1 serta foto dan gambar X1 update terbaru dan terlengkap.

(baca juga biodata TXT terbaru)

Sejarah dan Profil X1


X1 pertama kali dibentuk dan debut tahun 2019. Saat ini ada 11 nama-nama personil X1 yakni Yohan, Wooseuk, Seungwoo, Hyeongjun, Seungyoun, Dongpyo, Hangyuk, Dohyon, Junho, Minhee, dan Eunsang. Berikut merupakan info nama nama anggota X1, fakta X1, serta foto member X1 selengkapnya.

Member X1


  • Kim Yohan
  • Kim Wooseok
  • Han Seungwoo
  • Song Hyeongjun
  • Cho Seungyoun
  • Son Dongpyo
  • Lee Hangyul
  • Nam Dohyon
  • Cha Junho
  • Kang Minhee
  • Lee Eunsang

Fakta X1


Nama : X1
Asal : Seoul, Korea Selatan
Label : Swing Entertainment
Tahun dibentuk : 2019
Genre : K-Pop
Akun Instagram : @x1official101
Akun Twitter : @x1official101
Personil X1 : 11 orang

Foto X1

Biodata X1 Terbaru



Biodata X1


Berikut merupakan profil dan biodata member X1 lengkap berupa nama asli, tempat tanggal lahir, posisi, tinggi badan, berat badan, golongan darah, zodiak serta fakta X1 lain dibahas secara detail dan lengkap.

Biodata Yohan X1


Nama lengkap : Kim Yo-han
Tempat lahir : Korea Selatan
Tanggal lahir : 22 September 1999
Posisi : Lead rapper, center, sub vocal
Tinggi badan : 181 cm
Berat badan : 66 kg
Golongan darah : B
Zodiak : Virgo

Fakta Yohan X1

Biodata member X1 yang pertama adalah Yohan. Nama aslinya adalah Kim Yo-han. Yohan lahir di Korea Selatan pada tanggal 22 September 1999. Tinggi badan Yohan adalah 181 cm dan berat badannya adalah 66 kg. Zodiak Yohan adalah Virgo, sedangkan golongan darahnya adalah B.

Posisi Yohan adalah sebagai lead rapper, sub vocal, dan center. Ia berasal dari agensi OUI Entertainment. Yohan menjalani masa training selama 3 bulan. Dalam event Produce 101, Yohan menempati peringkat pertama voting.

Hobi Yohan adalah bermain dengan adik-adiknya. Ia dikenal memiliki kepribadian konyol dan riang. Yohan juga memiliki keahlian dalam olahraga bela diri taekwondo. Ia juga pernah mendapat beasiswa taekwondo.

Biodata Wooseok X1


Nama lengkap : Kim Woo-seok
Tempat lahir : Daejeon, Korea Selatan
Tanggal lahir : 27 Oktober 1996
Posisi : Lead vocal
Tinggi badan : 173 cm
Berat badan : 58 kg
Golongan darah : B
Zodiak : Scorpio

Fakta Wooseok X1

Biodata member X1 selanjutnya adalah Wooseok. Nama aslinya adalah Kim Woo-seok. Wooseok lahir di Daejeon, Korea Selatan pada tanggal 27 Oktober 1996. Tinggi badan Wooseok adalah 173 cm dan berat badannya adalah 58 kg. Zodiak Wooseok adalah Scorpio, sedangkan golongan darahnya adalah B.

Posisi Wooseok adalah sebagai lead vocal. Ia berasal dari agensi TOP Media. Wooseok menjalani masa training selama 4 tahun 7 bulan. Dalam event Produce 101, Wooseok menempati peringkat kedua dalam voting.

Hobi Wooseok adalah menonton film, membaca puisi, menggambar, dan main game. Wooseok juga memiliki keahlian dalam menyanyi, menciptakan lagu, dan menulis lirik. Ia juga dikenal sebagai anggota grup UP10TION, dan sangat menggemari grup BTS. Panutannya adalah Park Hyo Shin.

Biodata Seungwoo X1


Nama lengkap : Han Seung-woo
Tempat lahir : Busan, Korea Selatan
Tanggal lahir : 24 Desember 1995
Posisi : Leader, main vocal
Tinggi badan : 182 cm
Berat badan : 63 kg
Golongan darah : B
Zodiak : Capricorn

Fakta Seungwoo X1

Profil member X1 selanjutnya adalah Seungwoo. Nama aslinya adalah Han Seung-woo. Seungwoo lahir di Busan, Korea Selatan pada tanggal 24 Desember 1995. Tinggi badan Seungwoo adalah 182 cm dan berat badannya adalah 63 kg. Zodiak Seungwoo adalah Capricorn, sedangkan golongan darahnya adalah B.

Posisi Seungwoo adalah sebagai leader grup dan main vocal. Ia berasal dari agensi Plan A Entertainment. Seungwoo menjalani masa training selama 7 tahun 2 bulan. Dalam event Produce 101, Seungwoo menempati peringkat ketiga dalam voting.

Hobi Seungwoo adalah sepak bola, menonton film, jalan-jalan, mendengar musik, dan pergi ke kafe. Seungwoo juga memiliki keahlian dalam menyanyi, menari, dan nge-rap. Ia juga dikenal sebagai anggota grup VICTON. Panutannya adalah Taeyang dan G-Dragon.

Biodata Hyeongjun X1


Nama lengkap : Song Hyeong-jun
Tempat lahir : Gyeongsang-do, Korea Selatan
Tanggal lahir : 30 November 2002
Posisi : Lead vocal, sub rapper
Tinggi badan : 174 cm
Berat badan : 55 kg
Golongan darah : A
Zodiak : Sagitarius

Fakta Hyeongjun X1

Profil anggota X1 selanjutnya adalah Hyeongjun. Nama aslinya adalah Song Hyeong-jun. Hyeongjun lahir di Gyeongsang-do, Korea Selatan pada tanggal 30 November 2002. Tinggi badan Hyeongjun adalah 174 cm dan berat badannya adalah 55 kg. Zodiak Hyeongjun adalah Sagitarius, sedangkan golongan darahnya adalah A.

Posisi Hyeongjun adalah sebagai lead vocal dan sub rapper. Ia berasal dari agensi Starship Entertainment. Hyeongjun menjalani masa training selama 1 tahun 3 bulan. Dalam event Produce 101, Hyeongjun menempati peringkat keempat dalam voting.

Hobi Hyeongjun adalah main sepak bola dan belajar dialek. Hyeongjun juga memiliki keahlian dalam menari. Panutannya adalah Jooheon dari Monsta X. Ia dikenal sebagai anak yang chubby atau gendut saat masih kecil.

Biodata Seungyoun X1


Nama lengkap : Cho Seung-youn
Tempat lahir : Gyeonggi, Korea Selatan
Tanggal lahir : 5 Agustus 1996
Posisi : Lead vocal, lead rapper
Tinggi badan : 183 cm
Berat badan : 68 kg
Golongan darah : O
Zodiak : Leo

Fakta Seungyoun X1

Biografi member X1 selanjutnya adalah Seungyoun. Nama aslinya adalah Cho Seung-youn. Seungyoun lahir di Gyeonggi, Korea Selatan pada tanggal 5 Agustus 1996. Tinggi badan Seungyoun adalah 183 cm dan berat badannya adalah 68 kg. Zodiak Seungyoun adalah Leo, sedangkan golongan darahnya adalah O.

Posisi Seungyoun adalah sebagai lead vocal dan lead rapper. Ia berasal dari agensi Yuehua Entertainment. Seungyoun menjalani masa training selama 9 tahun. Dalam event Produce 101, Seungyoun menempati peringkat kelima dalam voting.

Hobi Seungyoun adalah belanja, main game, minum kopi, dan latihan. Seungyoun juga memiliki keahlian dalam sepak bola, beatbox, menulis lirik, serta menyusun lagu rap. Ia dikenal menyukai semua jenis makanan. Seungyoun merupakan anggota grup UNIQ dan juga sempat bersolo karir dengan nama panggung WOODZ.

Biodata Dongpyo X1


Nama lengkap : Son Dong-pyo
Tempat lahir : Yeongdeo, Korea Selatan
Tanggal lahir : 9 September 2002
Posisi : Lead dancer, sub vocal
Tinggi badan : 166 cm
Berat badan : 48 kg
Golongan darah : O
Zodiak : Virgo

Fakta Dongpyo X1

Biografi anggota X1 selanjutnya adalah Dongpyo. Nama aslinya adalah Son Dong-pyo. Dongpyo lahir di Yeongdeo, Korea Selatan pada tanggal 9 September 2002. Tinggi badan Dongpyo adalah 166 cm dan berat badannya adalah 48 kg. Zodiak Dongpyo adalah Virgo, sedangkan golongan darahnya adalah O.

Posisi Dongpyo adalah sebagai lead dancer dan sub vocal. Ia berasal dari agensi DSP Media. Dongpyo menjalani masa training selama 1 tahun 5 bulan. Dalam event Produce 101, Dongpyo menempati peringkat keenam dalam voting.

Hobi Dongpyo adalah menyanyi, menari, dan mewarnai. Dongpyo juga memiliki keahlian dalam urban dance dan menirukan suara. Ia tergabung dalam grup dance bernama ARTBEAT yang suka mengcover dance K-Pop.

Biodata Hangyul X1


Nama lengkap : Lee Han-gyul
Tempat lahir : Incheon, Korea Selatan
Tanggal lahir : 7 Desember 1999
Posisi : Main dancer, sub vocal
Tinggi badan : 176 cm
Berat badan : 69 kg
Golongan darah : O
Zodiak : Sagitarius

Fakta Hangyul X1

Biografi anggota X1 selanjutnya adalah Hangyul. Nama aslinya adalah Lee Han-gyul. Hangyul lahir di Incheon, Korea Selatan pada tanggal 7 Desember 1999. Tinggi badan Hangyul adalah 176 cm dan berat badannya adalah 69 kg. Zodiak Hangyul adalah Sagitarius, sedangkan golongan darahnya adalah O.

Posisi Hangyul adalah sebagai main dancer dan sub vocal. Ia berasal dari agensi MBK Entertainment. Hangyul menjalani masa training selama 4 tahun 2 bulan. Dalam event Produce 101, Hangyul menempati peringkat ketujuh dalam voting.

Hobi Hangyul adalah menonton film, basket, bowling, dan taekwondo. Hangyul juga memiliki keahlian dalam menari, menyanyi, dan akrobat. Ia sempat ditelantarkan orang tua kandungnya saat kecil dan tinggal di panti asuhan, hingga kemudian diadopsi orang tua angkatnya. Hangyul suka film-film superhero dan tidak menyukai makanan pedas.

Biodata Dohyon X1


Nama lengkap : Nam Do-hyun
Tempat lahir : Korea Selatan
Tanggal lahir : 10 November 2004
Posisi : Main rapper, maknae
Tinggi badan : 180 cm
Berat badan : 62 kg
Golongan darah : O
Zodiak : Scorpio

Fakta Dohyon X1

Biodata anggota X1 selanjutnya adalah Dohyon. Nama aslinya adalah Nam Do-hyun. Dohyon lahir di Korea Selatan pada tanggal 10 November 2004. Tinggi badan Dohyon adalah 180 cm dan berat badannya adalah 62 kg. Zodiak Dohyon adalah Scorpio, sedangkan golongan darahnya adalah O.

Posisi Dohyon adalah sebagai main rapper dan maknae, sebagai member X1 paling muda. Ia berasal dari agensi MBK Entertainment. Dohyon menjalani masa training selama 5 bulan. Dalam event Produce 101, Dohyon menempati peringkat kedelapan dalam voting.

Hobi Dohyon adalah main piano, menulis lirik, dan menyusun lagu. Dohyon juga memiliki keahlian dalam menyanyi rap dan beatbox. Ia bisa berbahasa Inggris dan Jepang. Dohyon juga merupakan mantan kontestan Under Nineteen, ia dijuluki Weird Kid sebelum tereliminasi.

Biodata Junho X1


Nama lengkap : Cha Jun-ho
Tempat lahir : Korea Selatan
Tanggal lahir : 9 Juli 2002
Posisi : Lead vocal
Tinggi badan : 178 cm
Berat badan : 63 kg
Golongan darah : A
Zodiak : Cancer

Fakta Junho X1

Biodata personil X1 selanjutnya adalah Junho. Nama aslinya adalah Cha Jun-hi. Junho lahir di Korea Selatan pada tanggal 9 Juli 2002. Tinggi badan Junho adalah 178 cm dan berat badannya adalah 63 kg. Zodiak Junho adalah Cancer, sedangkan golongan darahnya adalah A.

Posisi Junho adalah sebagai lead vocal. Ia berasal dari agensi Woolim Entertainment. Junho menjalani masa training selama 1 tahun 3 bulan. Dalam event Produce 101, Junho menempati peringkat kesembilan dalam voting.

Hobi Junho adalah menonton film. Junho juga memiliki keahlian dalam menyanyi. Ia merupakan teman sekelas dari Han Chowown (Produce48) dan Taehyun (TXT). Banyak juga yang menganggap Junho mirip dengan L dari Infinite.

Biodata Minhee X1


Nama lengkap : Kang Min-hee
Tempat lahir : Suncheon, Korea Selatan
Tanggal lahir : 17 September 2002
Posisi : Lead vocal
Tinggi badan : 182 cm
Berat badan : 60 kg
Golongan darah : AB
Zodiak : Virgo

Fakta Minhee X1

Biodata member X1 selanjutnya adalah Minhee. Nama aslinya adalah Kang Min-hee. Minhee lahir di Suncheon, Korea Selatan pada tanggal 17 September 2002. Tinggi badan Minhee adalah 182 cm dan berat badannya adalah 60 kg. Zodiak Minhee adalah Virgo, sedangkan golongan darahnya adalah AB.

Posisi Minhee adalah sebagai lead vocal. Ia berasal dari agensi Starship Entertainment. Minhee menjalani masa training selama 1 tahun 9 bulan. Dalam event Produce 101, Minhee menempati peringkat kesepuluh dalam voting.

Hobi Minhee adalah jalan-jalan dan pergi keluar rumah. Minhee juga memiliki keahlian dalam menyanyi. Orang tua Minhee memiliki latar belakang medis. Saat kecil Minhee termasuk murid yang pandai dan masuk 5 besar di sekolahnya.

Biodata Eunsang X1


Nama lengkap : Lee Eun-sang
Tempat lahir : Jeju Island, Korea Selatan
Tanggal lahir : 26 Oktober 2002
Posisi : Sub vocal
Tinggi badan : 179 cm
Berat badan : 63 kg
Golongan darah : A
Zodiak : Scorpio

Fakta Eunsang X1

Biodata member X1 yang terakhir adalah Eunsang. Nama aslinya adalah Lee Eun-sang. Eunsang lahir di Jeju Island, Korea Selatan pada tanggal 26 Oktober 2002. Tinggi badan Eunsang adalah 179 cm dan berat badannya adalah 63 kg. Zodiak Eunsang adalah Scorpio, sedangkan golongan darahnya adalah A.

Posisi Eunsang adalah sebagai sub vocal. Ia berasal dari agensi Brand New Music. Eunsang  menjalani masa training selama 1 tahun 2 bulan. Dalam event Produce 101, Eunsang menempati peringkat X dalam voting.

Hobi Eunsang adalah menonton film dan pergi ke restoran. Eunsang juga memiliki keahlian dalam menyanyi dan menari. Ia dikenal sebagai penari berbakat yang ia pelajari secara otodidak. Eunsang juga dikenal memiliki kepribadian yang pendiam dan sopan.

Nah itulah info mengenai profil dan biodata anggota X1 lengkap beserta sejarah dan biografinya. X1 dikenal sebagai salah satu boyband Korea pendatang baru yang terkenal dan populer. Kita nantikan lagu-lagu terbaru X1 yang akan dirilis ke depannya.

Belum ada Komentar untuk "Profil dan Biodata X1 | Biografi, Fakta, Member dan Foto Terbaru"

Posting Komentar