50+ Lagu The Beatles Terbaik dan Terpopuler yang Enak Didengar

Lagu The Beatles terbaik - The Beatles adalah band legendaris yang berasal dari Inggris. Band ini dibentuk di kota Liverpool pada tahun 1960, dan beranggotakan empat orang personil, yaitu John Lennon, Paul McCartney, George Harrison dan Ringo Starr. Band ini begitu terkenal sehingga banyak lagu The Beatles terbaik yang populer dan dikenal luas di seluruh dunia. Mereka juga banyak menghasilkan lagu rock terbaik sepanjang masa.

Band The Beatles sukses meraih kesuksesan besar di era 60an. Band ini bahkan disebut menjadi salah satu band paling berpengaruh sepanjang masa, serta salah satu yang terbaik. Pengaruh The Beatles di industri musik begitu besar, karena sejak awal kemunculannya hingga ketika band ini bubar pada tahun 1970, begitu banyak karya The Beatles yang sukses dan populer. Kualitas lagu-lagunya pun tidak perlu dipertanyakan lagi.

Mengusung aliran rock yang memang sedang booming di era 50an lewat musik rock n' roll nya, band ini juga mencoba eksperimen genre musik lain, seperti pop, psychedelic, classic rock hingga ballads. Hasilnya tercipta lagu lagu bagus The Beatles dengan sentuhan musik yang khas. John Lennon dan Paul McCartney menjadi komposer mayoritas lagu lagu hits Beatles. 

Popularitas band ini benar-benar begitu besar, hingga sempat terjadi fenomena Beatlemania di sepanjang tahun 1960an, dimana grup band ini memiliki begitu banyak fans dan penggemar di seluruh penjuru dunia. Popularitas The Beatles juga diiringi oleh kualitas materi yang mereka rilis. Sejumlah album The Beatles seperti Help!, Rubber Soul, Revolver, Sgt. Pepper's Lonely Heart Club Band, The White Album atau Abbey Road.

The Beatles menorehkan sejumlah rekor, sebut saja seperti sebagai band tersukses sepanjang masa dengan rekor total penjualan album mencapai 600 juta kopi. Band ini juga menjadi band terbaik sepanjang masa versi sejumlah media ternama. Untuk itu, berikut kami tampilkan list single dan daftar lagu The Beatles terbaik sepanjang masa yang paling bagus dan terkenal hingga sekarang.

(baca juga 10 band terbaik sepanjang masa)

Lagu The Beatles Terbaik

50 Lagu The Beatles Terbaik


  1. Yesterday
  2. Hey Jude
  3. Let It Be
  4. In My Life
  5. Lucy in the Sky with Diamonds
  6. A Day in the Life
  7. Strawberry Field Forever
  8. I Need You
  9. Something
  10. Ticket to Ride
  11. She's Leaving Home
  12. Across the Universe
  13. With a Little Help from My Friends
  14. Here Comes the Sun
  15. Come Together
  16. Twist and Shout
  17. Yellow Submarine
  18. Getting Better
  19. Blackbird
  20. Helter Skelter
  21. Eight Days a Week
  22. I Want to Hold Your Hand
  23. For No One
  24. Taxman
  25. Rain
  26. While My Guitar Gently Weeps
  27. I Am the Walrus
  28. Octopus's Garden
  29. Your Mother Should Know
  30. The Night Before
  31. Here, There and Everywhere
  32. The Long and Winding Road
  33. I'm Only Sleeping
  34. Penny Lane
  35. All My Loving
  36. Revolution
  37. If I Fell
  38. Eleanor Rigby
  39. Got to Get You Into My Life
  40. Nowhere Man
  41. Please Please Me
  42. The Fool on the Hill
  43. We Can Work It Out
  44. Lovely Rita
  45. When I'm Sixty-Four
  46. Hello Goodbye
  47. The Long and Winding Road
  48. You Really Got a Hold on Me
  49. Tomorrow Never Knows
  50. Back in the U.S.S.R.

Itulah info mengenai kumpulan lagu The Beatles terbaik yang paling bagus dan populer. Sejumlah lagu hits dari band ini seperti Yesterday, Hey Jude, Let It Be atau In My Life memang seakan menjadi lagu hits wajib bagi penggemar musik rock classic. Meski hanya berkarir dalam kurun waktu sekitar 10 tahun saja (1960-1970), namun pengaruh The Beatles begitu besar, tidak hanya bagi industri musik, namun juga bagi budaya pop culture di abad 20.

3 Komentar untuk "50+ Lagu The Beatles Terbaik dan Terpopuler yang Enak Didengar"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Judul nya love me do koq gak ada apa kelewat atau sudah 50

    BalasHapus
  3. Kok ngga termasuk I Saw Her Standing There dan Rock N Roll Music, pdhal dua lagu Beatle itu termasuk yh ngetop banget pd masa itu...

    BalasHapus