10 Game Sepeda BMX Android Paling Keren dan Bagus

Game sepeda android terbaik - Ada banyak jenis game android terbaik yang bagus dan gratis, salah satunya game balap. Lebih spesifik lagi adalah game balap sepeda. Terdapat beberapa game sepeda terbaik di android yang bisa dimainkan secara gratis, baik game online atau offline.

Permainan sepeda sejatinya tidak melulu soal balapan saja. Lebih banyak game sepeda BMX berupa skill dan challenge. Artinya kita dituntut memperagakan trik dan atraksi dengan sepeda BMX dalam game. Selain itu, jenis game sepeda downhill dengan lintasan gunung dan bukit terjal juga cukup diminati.

Apapun jenisnya, asalkan menggunakan sepeda tetap dikategorikan sebagai bike games atau game sepeda. Di Android, game sepeda ada cukup banyak, dari yang mulai dengan grafik bagus dan berkualitas hingga yang unik dan fun.

Nah di bawah ini kami telah memilih rekomendasi 10 game sepeda BMX dan downhill terbaik yang paling bagus, keren dan seru, tersedia secara gratis untuk dimainkan di smartphone android.

(baca juga game balap mobil terbaik)

10 Game Sepeda BMX Terbaik


Trials Frontier


Trials Frontier dianggap sebagai salah satu game balap sepeda terbaik di Android. Game ini dikembangkan oleh Ubisoft Entertainment dan merupakan versi mobile dari Trials Fusion yang dirilis di PS4 dan Xbox 360. Dalam game ini, kita bisa memainkan permainan balap sepeda BMX dengan trik-trik yang bervariasi.

Bike Racing - Bike Blast Rush


Game Bike Racing - Bike Blast Rush jadi salah satu rekomendasi game sepeda terbaik. Dengan grafik yang lucu dan fun, game yang dikembangkan oleh Ace Viral ini mengharuskan kita melarikan diri dari kejaran seseorang. Berbagai halangan tembok, mobil dan lain-lain harus kita hindari untuk mencapai tujuan.

BMX Freestyle Extreme 3D


Game yang dirilis oleh EnJen Games ini jadi salah satu game BMX terbaik. Dalam game ini tersedia banyak varian track field dari mulai terowongan, pipa hingga jalanan landai. BMX Freestyle Extreme 3D sangat cocok bagi gamers yang suka tantangan dengan melakukan atraksi sepeda.

King of Dirt


King of Dirt juga jadi salah satu game BMX terbaik. Game ini dikembangkan oleh WildLabs. Kita bisa melakukan berbagai atraksi sepeda BMX. Dengan pilihan 6 jenis sepeda dan 10 trails yang tersedia, King of Dirt jelas layak untuk dimainkan bagi penggemar BMX games.

BMX Boy


Game sepeda BMX terbaik berikutnya adalah BMX Boy. Game ini terkenal sebagai game yang cukup mudah namun tetap fun. Berbagai atraksi sepeda seperti melompat, mengayuh dengan cepat hingga gaya di udara bisa kita peragakan di BMX Boy dengan gameplay yang sangat unik ini.

Stickman BMX


Satu lagi game sepeda terbaik yang unik. Stickman BMX dikembangkan oleh Turbo Chilli dan tersedia secara gratis di PlayStore. Disini kita memainkan karakter Stickman dengan sepeda BMX-nya, dimana kita harus melakukan berbagai trik atraksi sepeda BMX.

BMX Extreme - Bike Racing


BMX Extreme - Bike Racing dikembangkan oleh gameone sebagai salah satu game balap sepeda BMX yang keren. Banyak fitur tersedia mulai dari 3D model, varian trik yang banyak, kontrol yang sempurna hingga soundtrack yang enak didengar.

Bike Mayhem Free


Bike Mayhem Free dikembangkan oleh Best Free Games Inc. dan jadi salah satu game sepeda favorit. Game ini merupakan jenis game downhill dimana kita mengayuh sepeda kita di track pegunungan yang terjal.

Xcite Mountain Bike Extreme Courses


Game sepeda downhill ini dikembangkan oleh WerakuGames dan bisa jadi rekomendasi game balap sepeda yang bagus. Xcite Mountain Bike Extreme Courses menyediakan 7 lokasi dengan banyak hambatan yang tersedia, kebanyakan merupakan lintasan gunung dan bukit.

BMX Bicycle Pizza Delivery Boy


BMX Bicycle Pizza Delivery Boy menjadi game sepeda dengan tema yang unik. Game keluaran Subway Seasons ini mengharuskan kita mengantar pesanan pizza pada pelanggan dengan menggunakan sepeda.

Nah itulah daftar 10 game balap sepeda android terbaik, baik versi offline atau yang online. Kita bisa mengunduh game-game tersebut secara gratis di Google Play Store. Bagi yang suka main game sepeda, tentu 10 judul game sepeda terbaik di atas bisa jadi rekomendasi bagus untuk menghabiskan waktu luang.

Belum ada Komentar untuk "10 Game Sepeda BMX Android Paling Keren dan Bagus"

Posting Komentar