10 Merk Susu Formula Terbaik Untuk Bayi 6-12 Bulan yang Bagus

Merk susu formula terbaik untuk bayi 6-12 bulan - Usia bayi di bawah 1 tahun merupakan usia yang penting dan krusial bagi tumbuh kembang anak. Dalam usia 6-12 bulan, bayi harus diberi asupan nutrisi yang bagus dan bergizi. Untuk itu sebagai orang tua harus bisa memilih merk susu bayi terbaik dengan kandungan zat yang penting untuk anak.

Untuk bayi usia di bawah 1 tahun, sebenarya asupan yang paling baik adalah ASI atau air susu ibu. Namun tidak semua ibu bisa memberi asupan ASI secara penuh. Untuk itu solusinya bisa memilih susu pengganti ASI yang bagus untuk anak di bawah 1 tahun.

Ada beberapa merk susu formula untuk bayi usia 6 sampai 12 bulan yang bagus dan bisa jadi pengganti ASI. Merk susu formula yang kandungannya sama dengan ASI ini memiliki banyak zat dan kandungan yang bergizi bagi bayi.

Pemiliha susu formula untuk bayi usia 6-12 bulan harus mempertimbangkan beberapa faktor. Selain zat dan kandungannya, faktor lain seperti rekomendasi dokter, komposisi susu, bahan pembuat, kemasan hingga harga susu formula bayi juga harus dipertimbangkan.

Di bawah ini kami akan pilihkan rekomendasi peringkat susu formula terbaik untuk bayi 6-12 bulan atau pada usia setengah tahun sampai 1 tahun.

(baca juga merk susu formula terbaik untuk anak 1-3 tahun)

10 Merk Susu Formula Terbaik Untuk Bayi 6-12 Bulan


Inilah daftar 10 peringkat susu formula terbaik untuk bayi 0,5 tahun sampai usia 1 tahun (6-12 bulan) berdasarkan jumlah kandungan, khasiat, varian rasa dan harganya.

Enfamil A+2

10 Merk Susu Formula Terbaik Untuk Bayi 6-12 Bulan yang Bagus

Salah satu merk susu formula terbaik untuk bayi di bawah 1 tahun adalah Enfamil A+2. Susu ini mengandung kandungan DHA dan ARA yang tinggi untuk meningkatkan konsentrasi anak dan daya tahan tubuh yang baik.

Bebelove 2

10 Merk Susu Formula Terbaik Untuk Bayi 6 Bulan ke Atas

Bebelove 2 juga menjadi rekomendasi susu formula terbaik yang bisa dikonsumsi bayi. Kandungan Bebelove 2 sangat banyak, salah satunya termasuk kandungan lactoferin yang berguna untuk meningkatkan sistem imun anak.

SGM 2 Ananda

Peringkat Susu Formula Terbaik

Susu formula untuk bayi 6-12 bulan lain yang bisa dikonsumsi adalah merk susu SGM 2 Ananda 1000 gram. Susu ini kaya akan kandungan mineral dan kalsium yang bermanfaat untuk anak. SGM memang dikenal sebagai salah satu penghasil susu formula bayi terbaik sejak dulu.

Morinaga Chil Mil


Merk susu bayi terbaik berikutnya adalah Morinaga Chil Mil. Kandungan susu ini sangat baik sebagai salah satu merk susu formula terbaik untuk bayi 6 bulan ke atas. Rasa susu ini juga enak bagi anak, selain memang manfaat susu Morinaga Chil Mil yan baik untuk pertumbuhan gigi dan tulang si kecil.

Nutribaby Royal 2


Nutribaby Royal 2 juga jadi rekomendasi merk susu formula bayi usia 6-12 bulan. Susu formula ini dikenal kaya akan kandungan dan nutrisi yang penting bagi si kecil. Susu ini dilengkapi oleh kandungan prebiotik FOS yang berguna untuk sistem pencernaan bayi.

Nestle Nan PH Pro 2


Nestle Nan PH Pro 2 memilik banyak kandungan untuk mencukup gizi bayi usia 6 sampai 12 bulan. Kandungan Optipro Ha Protein Hypoallergic yang ada dalam susu ini berfungsi untuk meningkatkan kesehatan bayi dan sistem saraf mata.

Similac Tahap 2


Similac Tahap 2 400 gram bisa jadi alternatif bagi yang mencari susu formula untuk bayi yang berusia setengah tahun sampai 1 tahun. Kandungan yang ada dalam susu Similac Tahap 2 sangat banyak dan menjadi salah satu merk susu formula yang kandungannya mendekati ASI.

Frisian Flag Langkah 6-12 Bulan


Frisian Flag Langkah 6-12 Bulan juga jadi rekomendasi susu formula terbaik, khusus untuk bayi yang masih berusia di bawah 1 tahun. Seperti diketahui jika bayi juga butuh pelengkap nutrisi selain ASI dan susu Frisian Flag ini bisa jadi solusinya.

S 26 Promil Gold Tahap 2


S26 Promil Gold Tahap 2 sudah cukup dikenal sebagai salah satu merk susu formula yang juga tersedia bagi anak usia 6 sampai 12 bulan. Banyak kandungan nutrisi bergizi bagi bayi yang ada dalam susu ini, di antaranya adalah protein, asam linolenat, kalsium dan vitamin.

Nutricia Infratini 400 gram


Merk susu formula Nutricia Infratini 400 gram juga jadi contoh merk susu formula yang bagus dikonsumsi untuk anak usia 6-12 bulan. Susu ini memiliki kandungan yang kaya akan nutrisi untuk anak, hingga bisa jadi alternatif ibu yang ingin mencari merk susu formula bayi terbaik.

Nah itulah daftar 10 peringkat susu formula terbaik untuk anak di bawah 1 tahun, tepatnya antara usia 6-12 bulan. Ada banyak jenis dan varian susu formula yang bagus, tiap susu tentu memiliki keunggulan masing-masing baik dari jumlah kandungan, manfaat, varian rasa hingga harga yang tersedia.

Belum ada Komentar untuk "10 Merk Susu Formula Terbaik Untuk Bayi 6-12 Bulan yang Bagus"

Posting Komentar