10 Merk Susu Formula Terbaik Untuk Anak 1-3 Tahun yang Bagus

Merk susu formula terbaik untuk anak 1-3 tahun - Usia 1 sampai 3 tahun merupakan usia penting bagi anak untuk tumbuh dan berkembang. Sebagai orang tua, kita harus memberi asupan zat dan nutrisi yang baik untuk anak, salah satunya dengan memberikan susu formula terbaik dengan kandungan zat yang penting untuk anak.

Setelah masa menyusui usai, ibu memang sering bingung untuk menentukan susu formula untuk anak. Tiap orang tua tentu ingin memberikan nutrisi yang terbaik untuk anak. Untuk itu jangan sampai salah memilih susu formula untuk bayi/anak.

Selain varian rasa dan harga, tentunya jumlah zat dan nutrisi yang terkandung dalam susu formula juga harus jadi pertimbangan penting untuk tips memilih susu formula untuk anak. Apalagi anak usia 1 sampai 3 tahun memang sedang dalam masa tumbuh dan berkembang.

Mengkonsumsi susu formula yang kaya kandungan sangat penting bagi anak usia 0-36 bulan. Manfaat susu formula antara lain adalah memperkuat tulang dan otot, membantu proses pertumbuhan, meningkatkan kecerdasan anak dan menambah daya ingat otak.

Di bawah ini kami akan pilihkan rekomendasi susu formula terbaik untuk anak di atas 1 tahun sampai usia 3 tahun (usia 0-36 bulan).

Merk Susu Formula Terbaik Untuk Anak 1-3 Tahun


Inilah daftar 10 merk susu formula terbaik untuk bayi 1 tahun ke atas sampai usia 3 tahun (0-36 bulan) berdasarkan jumlah kandungan, khasiat, varian rasa dan harganya.

Bebelac 3


Nutricia Bebelac 3 menjadi salah satu merk susu formula terbaik untuk anak usia 1 sampai 3 tahun. Merk susu ini memiliki kandungan nutrisi penting dan seimbang. Bebelac 3 juga diperkaya dengan 12 vitamin dan 9 mineral termasuk vitamin A dan zat besi.

SGM Eksplor 1 Plus


Susu SGM terkenal sebagai salah satu merk susu formula terbaik. SGM Eksplor 1 Plus bisa jadi solusi susu formula untuk anak usia 0 sampai 36 bulan pertama. Susu ini juga mengandung omega 6, asam linoleat dan protein untuk pertumbuhan dan perkembangan anak.

Nutrilon Royal Pronutra+


Merk susu formula terbaik berikutnya adalah Nutrilon Royal Pronutra+. Merk susu ini memiliki kandungan penting seperti zat besi, omega 6, vitamin E, vitamin C, FOS, GOS, kalsium, zinc dan lain-lain. Tersedia dalam rasa vanila dan madu.

Enfagrow A+


Tak lengkap tidak memasukkan merk susu Enfagrow A+ dalam list ini. Merk susu ini memang memiliki kandungan yang penting untuk pertumbuhan anak. Selain itu kandungan pada Enfagrow A+ berfungsi untuk meningkatkan konsentrasi dan memori anak.

Dancow Excelnutri+


Dancow Excelnutri+ jadi salah satu susu formula bayi yang bagus untuk perkembangan otak karena adanya kandungan minyak ikan serta omega 3 dan 6. Jenis susu dancow ini juga memiliki kandungan lactobacillus rhamnosus 3 kali lebih banyak dari seri sebelumnya.

Lactogen 3 Probiotics


Lactogen 3 Probiotics juga jadi alternatif merk susu formula terbaik untuk bayi yang berkualitas. Kandungan minyak ikan ada dalam susu ini yang berfungsi untuk menambah berat badan secara alami. Susu ini juga dapat meningkatkan nafsu makan anak.

S-26 Procal Gold


S-26 Procal Gold juga jadi salah satu merk susu formula terbaik untuk anak 1-3 tahun, meski harganya cukup mahal. Susu ini memiliki banyak kandungan yang penting untuk mendukung sistem imunitas dan memperkuat daya tahan tubuh anak.

Frisian Flag Jelajah Suprima


Frisian Flag Jelajah Suprima dikenal sebagai merk susu yang cocok untuk diminum balita usia 1-3 tahun. Susu ini memiliki kandungan isomaltulosa yang cocok untuk perkembangan otak anak. Frisian Flag Jelajah Suprima juga jadi solusi merk susu formula harga murah.

Anmum Essential


Anmun Essential juga jadi salah satu merk susu formula bayi terbaik yang bisa jadi alternatif. Susu ini mengandung gangliosida yang membantu perkembangan koneksi sel otak untuk mempelajari berbagai hal. Anmun Essential juga jadi satu-satunya merk susu formula di Indonesia tanpa gula tambahan.

Morinaga Chil-Kid Platinum Moricare+


Urutan merk susu formula terbaik untuk bayi usia 1-3 tahun yang berikutnya adalah Morinaga Chil-Kid Platinum Moricare+. Dengan nutrisi lengkap dan varian rasa vanila dan madu, susu merk ini juga menyediakan jenis khusus untuk anak yang menderita alergi dengan susu sapi.

Nah itulah daftar 10 peringkat susu formula terbaik untuk anak di atas 1 tahun sampai 3 tahun. Ada banyak jenis dan varian susu formula yang bagus, tiap susu tentu memiliki keunggulan masing-masing baik dari jumlah kandungan, manfaat, varian rasa hingga harga yang tersedia.

Belum ada Komentar untuk "10 Merk Susu Formula Terbaik Untuk Anak 1-3 Tahun yang Bagus"

Posting Komentar