5 Keunggulan Xiaomi Mi Band 3 yang Wajib Anda Ketahui

Berbagai perangkat teknologi digital saat ini sudah mengalami banyak perkembangan. Tidak hanya pada smartphone dan smartwatch, teknologi digital terbaru yang tak kalah berkembang adalah smartband atau gelang pintar. Gelang pintar ini hadir untuk menunjang kinerja dari smartphone seperti memberikan notifikasi jika ada pesan ataupun telefon yang masuk.

Salah satu vendor ternama yang sudah mulai merilis seri smartband ketiganya yaitu Xiaomi. Seri smartband Xiaomi yang baru dirilis adalah Xiaomi Mi Band 3. Hadirnya smartband ini tentu memberikan rasa penasaran kepada para pelanggannya untuk mengetahui apa saja keunggulan yang dihadirkan.

Keunggulan Xiaomi Mi Band 3

Keunggulan Xiaomi Mi Band 3


Lantas apa sajakah keunggulan Xiaomi Mi Band 3? Tanpa berlama-lama lagi berikut adalah beberapa keunggulannya yang wajib anda ketahui

1. Baterai yang Tahan Lama


Xiaomi Mi Band 3 merupakan seri terbaru smartband Xiaomi yang memiliki daya tahan baterai yang cukup tinggi. Hal ini dikarenakan usungan baterainya yang sudah berkapasitas 110 mAh. Vendor Xiaomi sendiri menyatakan bahwa ketahanan baterainya dapat mencapai 20 hari. Untuk lama waktu pengisiannnya juga tergolong cepat. Smartwatch ini hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam hingga baterainya terisi penuh.

2. Fitur yang Lengkap dan Canggih


Smartband terbaru dari Xiaomi ini juga sudah mengusung berbagai fitur yang sangat lengkap dan menarik yang bisa digunakan untuk menunjang berbagai aktivitas harian anda. Berbagai fitur yang dihadirkan antara lain informasi cuaca, fitur heart rate untuk mengukur detak jantung, pengukur jarak tempuh seperti berlari atau treadmill, dan juga adanya pemberitahuan notifikasi telefon atau pesan.

3. Tahan Air


Kebanyakan produk digital yang beredar di pasaran tidak dirancang agar tahan terhadap air, namun hal tersebut tidak berlaku pada Xiaomi Mi Band 3 ini. Seri terbaru smartband ini sudah didukung dengan teknologi tahan air. Hal ini menjadikan anda tidak perlu repot-repot lagi melepas smartband dari tangan ketika akan berenang atau mandi. Seri ini juga dilansir lebih canggih dibanding dengan seri sebelumnya yaitu Xiaomi Mi Band 2 yang hanya memberikan ketahanan pada cipratan air saja

4. Bentuk Gelang yang Fleksibel


Smartband Xiaomi terbaru ini juga sudah menghadirkan bentuk gelang yang sangat nyaman dan lentur bagi para penggunanya yang menjadikan mereka betah berlama-lama menggunakan gelang yang satu ini. Selain itu, gelang smartband yang dihadirkan oleh Xiaomi ini juga sudah menghadirkan beberapa variasi warna yang bisa dipilih. Jadi jika anda bosan dengan warna gelang yang lama, anda dapat menggantinya dengan warna gelang yang baru.

5. Adanya Tombol Kapasitif pada Layar OLED


Pada seri terbarunya, smartband Xiaomi ini juga sudah menghadirkan tombol kapasitif yang terletak di bagian bawah layar. Tombol ini berguna sebagai tombol action pada gelang.

Selain itu smartband ini juga sudah menghadirkan fitur layar sentuh atau touchscreen sehingga semakin memudahkan para penggunaannya untuk mengakses berbagai fitur pada smartband.

Temukan Xiaomi Mi Band 3 Berkualitas Idaman Anda di Bukalapak


Membeli perangkat digital seperti Xiaomi Mi Band 3 di toko online memang tidak mudah. Risiko penipuan dan juga pengiriman barang yang tidak sesuai dengan gambar menjadi salah satu momok yang sangat ditakutkan para calon konsumen. Oleh karena itu, untuk mengantisipasi hal tersebut terjadi anda bisa mengunjungi Bukalapak sebagai referensi marketplace andalan anda.

Menghadirkan layanan refund 4x24 jam, Bukalapak memberikan solusi dengan cara mengembalikan uang konsumen jika pelapak terbukti tidak segera mengirim barang pesanannya. Hal ini tentu akan semakin membuat anda nyaman dari resiko penipuan yang biasa kapan saja mengintai transaksi anda.

Belum ada Komentar untuk "5 Keunggulan Xiaomi Mi Band 3 yang Wajib Anda Ketahui"

Posting Komentar