Profil dan Biodata Itzy | Biografi, Fakta, Album, Member & Foto Terbaru

Profil dan biodata Itzy - Itzy merupakan salah satu grup girlband Korea pendatang baru yang populer. Itzy debut sejak tahun 2019 lalu. Member Itzy terdiri dari 5 anggota yakni Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna. Lagu-lagu Itzy sukses menjadi hits dan populer di chart K-Pop terbaru.

Itzy merupakan grup dibawah naungan JYP Entertainment. Aliran genre musik yang dibawakan Itzy adalah K-Pop, hip hop dan EDM. Meski masih baru, namun Itzy menjadi salah satu girlband Korea yang sukses mencuri perhatian di kalangan fans musik K-Pop.

Sejarah Itzy dimulai saat pihak JYP mengumumkan akan membentuk grup girlband baru di awal tahun 2019. Grup ini diharapkan sebagai penerus Twice, grup girlband asuhan JYP yang sukses terlebih dahulu. Setelah itu dibentuklah grup yang diberi nama Itzy.

Itzy langsung menggebrak industri musik K-Pop. Bahkan 9 hari setelah dibentuk, Itzy langsung mendapat penghargaan, menjadikan mereka sebagai grup Korea paling cepat meraih penghargaan. Single debut Itzy berjudul Dalla Dalla pun sukses masuk chart K-Pop dan tangga lagu dunia di Billboard.

Kali ini akan dibagikan info mengenai profil Itzy secara lengkap. Info yang dibahas meliputi biodata member Itzy, sejarah dan fakta Itzy serta foto dan gambar Itzy update terbaru dan terlengkap.

(baca juga biodata TXT terbaru)

Profil Itzy


Itzy pertama kali debut pada tahun 2019. Saat ini ada 5 nama nama personil Itzy yakni Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna. Berikut merupakan info nama nama anggota Itzy, fakta Itzy, daftar album dan lagu Itzy, serta foto member Itzy selengkapnya.

Member Itzy

  • Yeji
  • Lia
  • Ryujin
  • Chaeryeong
  • Yuna

Fakta Itzy


Nama : Itzy
Asal : Seoul, Korea Selatan
Label : JYP Entertainment
Tahun dibentuk : 2019
Genre : K-Pop, hip hop, EDM
Nama penggemar :
Twitter : @ITZYOfficial
Facebook : facebook.com/OfficialItzy
Website : itzy.jype.com
Personil Itzy : 5 orang

Daftar Album Itzy


Album
  1. It'z Different (2019)

Daftar Lagu Itzy


Berikut beberapa judul lagu Itzy yang menjadi hits dan paling populer dari pertama debut sampai lagu Itzy terbaru tahun ini.

  • Dalla Dalla
  • Want It?

Foto Itzy





Biodata Itzy


Berikut merupakan profil dan biodata member Itzy lengkap berupa nama asli, tempat tanggal lahir, posisi, tinggi badan, berat badan, golongan darah, zodiak serta fakta Itzy lain dibahas secara detail dan lengkap.

Biodata Yeji Itzy


Nama lengkap : Hwang Yeji
Tempat lahir : Jeonju, Korea Selatan
Tanggal lahir : 26 Mei 2000
Posisi : Leader, main dancer, vocal, lead rapper
Tinggi badan : 170 cm
Golongan darah : A
Zodiak : Gemini

Fakta Yeji Itzy

Biodata member Itzy yang pertama adalah Yeji. Nama aslinya adalah Hwang Yeji. Yeji lahir di Jeonju, Korea Selatan pada tanggal 26 Mei 2000. Tinggi badan Yeji adalah 170 cm. Zodiak Yeji adalah Gemini, sedangkan golongan darahnya adalah A.

Posisi Yeji adalah sebagai leader, main dancer, vocal, dan lead rapper. Ia menjalani masa training selama 3 tahun. Sebelum tergabung di Itzy, ia sempat menjadi penari dalam Jeonju Youth Dance Club pada grup bernama Blue Rump.

Yeji pernah mengikuti ajang SBS the Fan. Ia juga pernah muncul dalam acara Stray Kids Survival Show dan pernah muncul menjadi cameo dalam drama Twenty Again.

Biodata Lia Itzy


Nama lengkap : Choi Ji Su
Tempat lahir : Incheon, Korea Selatan
Tanggal lahir : 21 Juli 2000
Posisi : Main vocal
Tinggi badan : 164 cm
Golongan darah : AB
Zodiak : Cancer

Fakta Lia Itzy

Profil member Itzy berikutnya adalah Lia. Nama aslinya adalah Choi Ji Su. Lia lahir di Incheon, Korea Selatan pada tanggal 21 Juli 2000. Tinggi badan Lia adalah 164 cm. Zodiak Lia adalah Cancer, sedangkan golongan darahnya adalah AB.

Posisi Lia adalah sebagai main vocal. Ia menjalani masa training selama 2 tahun. Lia menempuh pendidikan di School of Performing Arts Seoul. Sebelumnya ia juga pernah menjadi trainee di manajemen SM Entertainment.

Saat kecil Lia pernah tinggal di Kanada. Ia juga mahir dalam berbahasa Inggris. Nama panggung Lia berasal dari nama Inggrisnya, yakni Julia. Lia sangat mahir dalam menari.

Biodata Ryujin Itzy


Nama lengkap : Shin Ryu Jin
Tempat lahir : Seoul, Korea Selatan
Tanggal lahir : 17 April 2001
Posisi : Vocal, center, main dancer, main rapper
Tinggi badan : 165 cm
Golongan darah : B
Zodiak : Aries

Fakta Ryujin Itzy

Biografi member Itzy selanjutnya adalah Ryujin. Nama aslinya adalah Shin Ryu Jin. Ryujin lahir di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 17 April 2001. Tinggi badan Ryujin adalah 165 cm. Zodiak Ryujin adalah Aries, sedangkan golongan darahnya adalah B.

Posisi Ryujin adalah sebagai vocal, main dancer, main rapper, dan center. Ia menjalani masa training selama 4 tahun. Ryujin sudah dikenal malang melintang di TV Korea. Ia membintangi film The King di tahun 2017 dan muncul dalam video BTS Love Yourself Highlight Reel.

Ryujin juga muncul dalam Stray Kids show dan pernah menjadi kontestan MIXNINE. Ia menempuh pendidikan di Hanlim Multi Arts School. Grup favorit Ryujin adalah GOT7, bahkan ia pertama diaudisi saat menghadiri fan meeting GOT7.

Biodata Chaeryeong Itzy


Nama lengkap : Lee Chaer Yeong
Tempat lahir : Yongin, Gyeonggi, Korea Selatan
Tanggal lahir : 5 Juni 2001
Posisi : Lead vocal, lead dancer
Tinggi badan : 169 cm
Golongan darah : B
Zodiak : Gemini

Fakta Chaeryeong Itzy

Biodata personil Itzy selanjutnya adalah Chaeryeong. Nama aslinya adalah Lee Chaer Yeong. Chaeryeong lahir di Yongin, Gyeonggi, Korea Selatan pada tanggal 5 Juni 2001. Tinggi badan Chaeryeong adalah 169 cm. Zodiak Chaeryeong adalah Gemini, sedangkan golongan darahnya adalah B.

Posisi Chaeryeong adalah sebagai lead vocal dan lead dancer. Ia menjalani masa training selama 5 tahun. Ia adalah kontestan KPop Star (usia 11 tahun) dan kontestan SIXTEEN (usia 14 tahun). Ia merupakan bagian dari Kyw Dance School.

Hobi Chaeryeong adalah menonton drama, tidur, dan makan. Ia juga suka mendengarkan lagu-lagu ballad dan suka makan cokelat. Keahlian khusus dari Chaeryeong adalah menulis lagu. Fakta unik lainnya adalah Chaeryeong merupakan adik Chaeyeon Izone.

Biodata Yuna Itzy


Nama lengkap : Shin Yu Na
Tempat lahir : Suwon, Gyeonggi, Korea Selatan
Tanggal lahir : 9 Desember 2003
Posisi : Vocal, lead dancer, visual, maknae
Tinggi badan : 171 cm
Golongan darah : A
Zodiak : Sagitarius

Fakta Yuna Itzy

Biodata member Itzy yang terakhir adalah Yuna. Nama aslinya adalah Shin Yu Na. Yuna lahir di Suwon, Gyeonggi, Korea Selatan pada tanggal 9 Desember 2003. Tinggi badan Yuna adalah 171 cm. Zodiak Yuna adalah Sagitarius, sedangkan golongan darahnya adalah A.

Posisi Yuna adalah sebagai lead dancer, vocal, visual, dan maknae. Ia menjalani masa training selama 3 tahun. Yuna berstatus sebagai maknae, yang berarti dia adalah member Itzy paling muda, yakni kelahiran tahun 2003.

Yuna menyelesaikan studinya pada akhir tahun 2018 lalu. Ia pernah tampil dalam Stray Kids Survival Show. Yuna juga pernah tampil dalam video musik BTS Highlight Reel.

Nah itulah info mengenai profil dan biodata anggota Itzy lengkap beserta sejarah dan biografinya. Itzy dikenal sebagai salah satu girlband Korea pendatang baru yang terkenal dan populer. Kita nantikan lagu-lagu terbaru Itzy yang akan dirilis ke depannya.

Belum ada Komentar untuk "Profil dan Biodata Itzy | Biografi, Fakta, Album, Member & Foto Terbaru"

Posting Komentar