10+ Merk Susu Penambah Berat Badan Janin dalam Kandungan

Merk susu penambah berat badan janin dalam kandungan - Fase kehamilan menjadi sangat penting bagi ibu hamil serta bagi janin dalam kandungan. Baik ibu hamil maupun janin harus diberi asupan nutrisi yang bagus agar pertumbuhan janin tidak terganggu. Untuk itu sebagai orang tua harus bisa memilih merk susu terbaik untuk ibu hamil dengan kandungan zat yang penting.

Bagi ibu hamil, mengkonsumsi makanan sehat jelas penting untuk memenuhi nutrisi di masa kehamilan. Selain makanan-makanan sehat, ada baiknya ibu hamil turut mengkonsumsi susu untuk ibu hamil yang kaya akan nutrisi penting dalam fase kehamilan.

Pemberian nutrisi yang cukup ketika menjalani masa kehamilan dapat memenuhi kebutuhan zat gizi bagi diri ibu hamil beserta janin di dalam kandungan. Selain itu, banyak juga yang mengkonsumsi susu formula untuk menambah berat janin dalam kandungan.

Di bawah ini kami akan pilihkan rekomendasi peringkat merk susu penambah berat badan janin dalam kandungan yang cocok bagi ibu hamil.

(baca juga merk susu formula terbaik untuk anak 1-3 tahun)

10 Merk Susu Penambah Berat Badan Janin dalam Kandungan


Inilah daftar 10 merk susu penambah berat badan janin dalam kandungan untuk ibu hamil berdasarkan jumlah kandungan, khasiat, varian rasa dan harganya.

Prenagen Mommy

Merk Susu Penambah Berat Badan Janin dalam Kandungan

Prenagen Mommy menjadi salah satu merk susu untuk ibu hami yang paling bagus. Dengan kandungan nutrisi yang lengkap, serta rasanya yang enak, susu ini juga berkhasiat untuk mendukung perkembangan fisik dan metal bayi dan mencegah terjadinya cacat pada janin.

EnfaMama A+


EnfaMama A+ juga termasuk merk susu penambah berat badan janin dalam kandungan. Susu ini dilengkapi nutrisi yang lengkap dengan kandungan protein, kalsium, asam folat, DHA, dan kandungan nutrisi lainnya.

SGM Bunda Presinutri


SGM Bunda Presinutri juga jadi merk susu untuk ibu hamil yang recommended. Keunggulannya adalah harganya yang sangat terjangkau. Kandungan nutrisi SGM Bunda Presinutri juga lengkap dengan variasi rasa cokelat, vanilla, mangga, dan jeruk.

Lovamil

Merk Susu Penambah Berat Badan Janin dalam Kandungan

Merk susu terbaik untuk ibu hamil berikutnya adalah Lovamil. Jenis susu ini mengandung kalsium tinggi untuk pembentukan tulang dan mempertahankan kepadatan. Susu Lovamil cocok untuk menambah berat badan janin dalam kandungan.

Lactamil Pregnasis


Lactamil Pregnasis menjadi susu formula yang tersedia dalam dua varian berbeda. Susu ini mengandung kandungan kadar asam folat dan kalsium tinggi untuk asupan nutrisi bagi janin dalam kandungan, sehingga cocok bagi ibu hamil.

Anmum Materna


Anmum Materna jadi merk susu penambah berat badan janin dalam kandungan yang kaya nutrisi. Kandungan asam folat yang ada penting untuk mencegah cacat otak pada janin. Sedangkan asam sialat pada susu ini berfungsi menolong pertumbuhan mental bayi.

Bebemama


Bebemama jadi salah satu merk susu formula yang cocok untuk ibu hamil. Susu Bebemama mengandung banyak kandungan ikan, serat pangan, kalsium, dan asam folat, yang sangat bermanfaat bagi seorang ibu hamil.

Frisomum Gold


Frisomum Gold menjadi salah satu jenis susu yang direkomendasikan untuk ibu hamil dan menyusui. Susu ini kaya akan nutrisi sehingga kebutuhan gizi ibu hamil dan anak selama masa kehamilan dapat terpenuhi secara optimal.

Nutrima Royal


Nutrima Royal merupakan susu formula khusus untuk ibu hamil yang sehat bagi janin dalam kandungan. Nutrisi pada susu ini sangat berkhasiat bagi janin dalam kandungan untuk fungsi proses pembentukan janin, produksi sel darah merah, dan menjaga jaringan otak.

Nestle MOM & Me


Nestle Mom & Me menjadi susu untuk ibu hamil dengan harga terjangkau, sehingga dikategorikan untuk kelas menengah. Meski begitu kualitasnya pun tak kalah dengan kandungan yang cukup baik, serta mampu meningkatkan fungsi saluran cerna ibu hamil.

Nah itulah daftar 10 peringkat susu penambah berat badan bayi dalam kandungan yang paling bagus. Ada banyak jenis dan varian susu formula yang bagus, tiap susu tentu memiliki keunggulan masing-masing baik dari jumlah kandungan, manfaat, varian rasa hingga harga yang tersedia.

Belum ada Komentar untuk "10+ Merk Susu Penambah Berat Badan Janin dalam Kandungan"

Posting Komentar