10 Merk Kulkas Terbaik Paling Bagus, Awet, Hemat Listrik (Update 2019)

Merk kulkas terbaik - Kulkas atau lemari es adalah perangkat elektronik yang berfungsi untuk menyimpan bahan makanan dan minuman agar tetap awet. Kebutuhan akan kulkas menjadi sangat penting di era modern seperti sekarang. Hampir tiap rumah tangga memiliki kulkas atau lemari es. Banyak pula para perusahaan berlomba-lomba memproduksi merk kulkas terbaik yang bagus, awet dan hemat listrik.

Fungsi kulkas penting agar makanan menjadi tetap awet atau untuk mendinginkan minuman. Kulkas bisa digunakan untuk menyimpan berbagai aneka makanan frozen dan dessert. Tak heran jika keberadaan kulkas menjadi sangat penting saat ini.

Tentu untuk membeli kulkas baru ada beberapa faktor yang harus diperhitungkan. Selain budget dan harga kulkas, faktor lain adalah kualitas kulkas itu sendiri, apakah awet dan tahan lama atau tidak? Selain itu daya yang digunakan juga penting untuk dicek, memilih kulkas yang hemat listrik tentu menjadi lebih baik.

Desain yang bagus dan elegan serta warna yang sesuai keinginan juga bisa dijadikan bahan pertimbangan secara visual. Konsep kulkas juga penting, karena kulkas tersedia untuk 1 pintu, 2 pintu, atau side by side. Penggunaan teknologi pada kulkas juga harus dipastikan, agar kita bisa membeli kulkas sesuai kebutuhan.

(baca juga merk AC terbaik)

Rekomendasi 10 Merk Kulkas Terbaik


Berikut ini kami tampilkan rekomendasi daftar 10 merk kulkas terbaik yang bagus, berkualitas, awet, tahan lama, dan hemat listrik update terbaru saat ini.

1. Sharp

Merk Kulkas Terbaik

Sharp menjadi salah satu merk kulkas terbaik saat ini. Ada banyak varian produk kulkas dari Sharp. Selain itu kulkas merk Sharp juga sudah sangat dikenal dan laris di pasar Indonesia. Teknologi yang digunakan kulkas Sharp juga canggih, dengan fitur tempered glass gray sehingga kulkas awet dan tahan lama serta tidak mudah rusak.

2. LG

Merk Kulkas Terbaik

Kulkas merk LG juga jadi salah satu rekomendasi untuk membelik kulkas baru. Baik itu kulkas 1 pintu, 2 pintu, atau side by side, lemari es produksi LG menghadirkan kualitas yang tidak sembarangan. Keunggulannya adalah kulkas LG hemat listrik karena menggunakan teknologi inverter linear compressor.

3. Sanken

Merk Kulkas Terbaik

Sanken juga masuk kategori merk kulkas terbaik dan populer di pasaran Indonesia. Sanken juga menghadirkan produk kulkas dengan desain yang indah dan elegan. Tidak lupa kulkas ini juga hemat listrik karena menggunakan teknologi 4D Air Flow, sehingga udara dingin akan tersebar ke seluruh penjuru bagian kulkas.

4. Hitachi


Kulkas Hitachi tersedia untuk kategori 2 pintu, side by side, dan frech door. Merk Hitachi pun jadi salah satu merk kulkas yang recommended. Teknologi eco thermo sensor selalu ada pada kulkas Hitachi, sehingga suhu udara bisa disesuaikan tingkat pendinginannya, sesuai dengn bagian dalam atau bagian luar kulkas.

5. Panasonic


Panasonic dikenal sebagai perusahaan penghasil barang elektronik berkualitas bagus, termasuk juga untuk produk lemari es atau kulkas. Popularitas Panasaonic begitu besar hingga banyak diminati. Kulkas merk Panasonic pun termasuk awet dan hemat listrik dengan penggunaan teknologi pendingin paling canggih.

6. Samsung

Merk Kulkas Terbaik

Samsung tidak hanya dikenal sebagai penghasil smartphone atau laptop saja, tapi juga untuk produk lemari es. Kulkas Samsung pun memiliki teknologi canggih yang paling baru. Lemari es produksi Samsung menawarkan fitur power cool untuk bisa mendinginkan bagian dalam kulkas dengan lebih cepat meskipun kulkas baru saja dinyalakan.

7. Polytron


Polytron juga masuk kategori merk kulkas terbaik. Salah satu keunggulannya adalah desain yang indah dan kebanyakan bermotif bunga yang unik. Selain desain yang menarik, keunggulan Polytron juga ada pada fitur-fitur canggih yang disediakan memanfaatkan penggunaan teknologi pendingin yang disesuaikan.

8. Electrolux


Urutan merk kulkas terbaik berikutnya adalah Electrolux. Brand kulkas ini pun dikenal memiliki produk lemari es yang berkualitas, baik kulkas 1 pintu, 2 pintu, 3 pintu hingga side by side. Dengan menghadirkan teknologi NutriFresh Inverter, kulkas dari Electrolux ini menjamin kesegaran bahan-bahan makanan lebih lama dibanding kulkas biasanya.

9. Aqua


Bukan, ini bukan produk air mineral yang terkenal itu, melainkan produk kulkas yang bagus dan berkualitas. Aqua pun sukses bersaing untuk pasar kulkas Indonesia, meski termasuk nama baru. Fitur yang ditawarkan memang tak secanggih perusahaan besar lain, namun sudah lebih dari cukup, ditambah dengan harga yang cukup terjangkau.

10. Haier


Peringkat merk kulkas terbaik selanjutnya adalah Haier. Merk kulkas ini tak boleh dilewatkan dan patut diperhitungkan jika ingin membeli kulkas baru. Terdapat banyak varian kulkas merk Haier, yang kesemuanya memanfaatkan penggunaan teknologi canggih.

Merk Lemari Es Bagus Lainnya :

  • Mitsubishi
  • Sanyo
  • Midea
  • GEA
  • Modena

Nah demikianlah rekomendasi merk kulkas terbaik yang bagus, awet, tahan lama, hemat listrik, elegan, dan berkualitas update terbaru saat ini. Info di atas hanya bersifat memberi informasi saja, tanpa ada kaitan dengan perusahaan tersebut. Semoga bisa jadi tips referensi untuk membeli kulkas baru di rumah.

Belum ada Komentar untuk "10 Merk Kulkas Terbaik Paling Bagus, Awet, Hemat Listrik (Update 2019)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel